Promosi dan pemasaran melalui pemasaran digital

Foto: sekawanmedia.co.id

Tri dharma pendidikan tinggi merupakan kewajiban yang harus dipenuhi dan dipenuhi oleh setiap perguruan tinggi di Indonesia. 

Perguruan tinggi harus membina generasi muda atau orang-orang terpelajar yang memiliki semangat, kreativitas, kemandirian, dan pemikiran inovatif yang tinggi, sehingga mampu mengajar dalam segala aspek sesuai dengan bakatnya.

Inti dari Tiga dharma Universitas sendiri terdiri dari tiga poin, yaitu pendidikan / pengajaran, penelitian / pengembangan, dan pengabdian kepada masyarakat. 

Oleh karena itu, ketiga metode pendidikan tinggi tersebut menjadi tanggung jawab seluruh aspek pendidikan tinggi.

Untuk kegiatan pengabdian kepada masyarakat (PM) itu sendiri melibatkan pelaksanaan dosen dan mahasiswa. 

Contohnya Dosen kampus BSI University Karawang (Bina Sarana Informatika) menggelar seminar digital marketing bagi para pemasar Yayasan Rumah Harapan Karawang Sabtu (25/9) lalu untuk mengabdi kepada masyarakat.

Tujuan dari materi digital marketing adalah karena tren saat ini, semua transaksi dan promosi dialihkan ke platform digital.

Bidang ini membutuhkan digital marketing sebagai media pemasaran yang diterapkan pada website dan media sosial. 

Kedepannya dapat membantu para pemasar menggunakan media digital untuk mengelola strategi pemasaran dengan sangat cepat. Bahkan dalam hitungan detik. Selain itu dapat akurat secara real Untuk mengukur digital marketing.

Dalam praktiknya, pemasaran digital dapat mencakup wilayah pemasaran yang lebih luas. Selain itu, saat ini, setiap orang menghabiskan banyak waktu untuk berselancar di media sosial dan internet.

Sementara itu, Ketua Yayasan Harapan Rumah Harapan Karawang Agus Solihin mengaku sangat mengapresiasi acara pelatihan ini. 

Kegiatan yang dilakukan oleh para dosen di BSI University banyak membantu mereka. Mereka sangat melihat peluang yang ada di era sekarang ini dan tidak segan-segan untuk membagikannya.

Ia mengatakan, ilmu yang diperoleh dalam acara ini dapat memperkaya khazanah keilmuan karyawan Yayasan Rumah Harapan khususnya di bidang digital marketing.

Post a Comment for "Promosi dan pemasaran melalui pemasaran digital"