7 Rekomendasi Aset Kripto yang Diprediksi Cuan Besar Berdasarkan Kegunaannya di Tahun 2022

7 Rekomendasi Aset Kripto yang Diprediksi Cuan Besar Berdasarkan Kegunaannya di Tahun 2022

Investasi Cryptocurrency adalah model terbaru di antara investor Gen-Z yang memiliki selera risiko yang sangat kuat dan mencari return keuntungan pengembalian yang tinggi. Mengikuti koreksi pasar baru-baru ini, investor mencari opsi yang dapat memberi mereka penghargaan akan penghasilan dengan sangat baik. Berikut adalah rangkuman rekomendasi dari beberapa ahli dari dunia crypto:

1. Ethereum (ETH)

Ethereum tidak perlu diperkenalkan karena ini adalah cryptocurrency terbesar kedua di dunia berdasarkan kapitalisasi pasar. Ethereum tampak ingin menguji level siklus tahunannya sekitar tahun 2017-18 terhadap pasangan sekaligus lawannya, Bitcoin. Banyak hal baru yang datang bersamaan dengan keberadaan invesatasi cryptocurrency, termasuk solusi mudah berinvestasi yang bermaksud mengubah cara kita bertransaksi di cryptocurrency, khususnya Ethereum. Masa depan terlihat cerah untuk orang-orang yang dapat melihatnya di kuartal pertama tahun 2022.

2.Decentraland (MANA)

Decentraland adalah platform virtual di blockchain Ethereum yang memungkinkan orang untuk membuat dan memonetisasi konten. Token ini telah melonjak lebih dari 4.000% dalam 12 bulan terakhir. Decentraland bermaksud untuk memanfaatkan satu poin penting manusia saat ini, bahwa orang semakin banyak menghabiskan waktu di dunia maya untuk bekerja, serta, bersantai. Ada pasar besar yang dapat dialamatkan dan proyek Decentraland tampaknya bergerak ke arah yang benar dalam hal pertumbuhan pengguna dan kenaikan harga token.

3.Poligon (MATIC)

Matic telah berkembang menjadi unicorn di dunia crypto dan saat ini merupakan satu-satunya solusi langsung untuk blockchain Ethereum. Matic yang merupakan bagian penting dari penskalaan jaringan Ethereum tampaknya merupakan pilihan yang baik untuk bulan-bulan mendatang asalkan pasar secara keseluruhan mempertahankan strukturnya.

4.Koin Enjin (ENJ)

Enjin adalah pelopor ruang NFT di Ethereum, dengan kontrak ERC-1155 yang memungkinkan NFT untuk ditingkatkan. Banyak pemain menggunakan koin ini untuk membeli sebuah karakter dan item dalam game. Mereka telah bekerja sama dengan Microsoft pada beberapa proyek termasuk Minecraft game. Enjin dapat dianggap sebagai token bluechip di ruang infrastruktur NFT dan sesuatu yang harus diperhatikan kenaikannya untuk waktu dekat.

5.Insure (SURE)

InSure mengklaim sebagai ekosistem asuransi pertama di dunia. Tujuannya adalah untuk melindungi investor dari penipuan, dana curian dan devaluasi drastis portofolio. Untuk memberikan asuransi pada portofolio kripto, pengguna perlu membeli token SURE dan mengajukan asuransi. Asuransi diaktifkan tujuh hari setelah token SURE ditempatkan di dompet digital pribadi. inSure Defi sendiri merupakan ekosistem asuransi aset kripto berbasis komunitas, di mana pengguna dapat mengasuransikan portofolio kripto mereka dengan membeli token dengan fiat dan mata uang kripto lainnya..

6.Internet of Energy Network (IOEN)

Cryptocurrency yang kurang dikenal ini bisa menjadi pilihan bagus bagi investor. Dengan fokus global pada energi bersih, dunia kripto akan segera bergabung melalui Internet of Energy Network (IOEN), yang sepertinya merupakan pilihan menarik dengan penggunaan yang kuat dan tepat. Proyek ini bermaksud untuk menggunakan teknologi blockchain yang akan memungkinkan rumah di mana saja berfungsi bersama sebagai sistem kelistrikan yang kooperatif dan cerdas. Melalui token ini, Internet of Energy Network akan membuat mini scalable -grid yang akan membantu membuka peluang untuk energi terbarukan yang lebih banyak dalam jaringan kecil.

7.MarketMove (MOVE)

Salah satu tantangan bagi investor di dunia cryptocurrency adalah rug pull, dengan Token Squid menjadi contoh. MarketMove (MOVE) bertujuan untuk mengatasi masalah ini dengan audit kontrak berbasis AI. Dengan kata sederhana, platform akan memisahkan proyek berkualitas dengan penggunaan proyek crypto yang spekulatif. Token ini juga terbukti menjadi gamechanger pertama yang berhasil karena pembelian dan penjualan di bursa terdesentralisasi tidak ada limit order.

Disclaimer: Analisa harga kripto tidak sepenuhnya mutlak. Artikel ini tidak mengajak maupun menyarankan pembaca untuk membeli. Artikel ini tidak mencerminkan sikap maupun pandangan tiyarmangulo.com. Setiap pembelian aset kripto harus dilakukan dengan hati-hati dan mengetahui resiko yang akan dihadapi.


Post a Comment for "7 Rekomendasi Aset Kripto yang Diprediksi Cuan Besar Berdasarkan Kegunaannya di Tahun 2022"