Merk Masker Wajah Terbaik untuk Semua Kebutuhan

Bagi wanita, masker merupakan bagian yang tidak terpisahkan. Wanita menginginkan kulit wajah yang bersih dan sehat yang terlihat lebih merona.

Jika wanita sudah memiliki ini, tingkat kepercayaan diri akan meningkat dengan sendirinya. Hal ini membuat wanita rela merawat dirinya hampir setiap hari, terutama dengan menggunakan masker.

Masker wajah dapat memberikan banyak manfaat bagi kesehatan dan kecantikan kulit. Seperti memutihkan, menghilangkan flek hitam pada bekas jerawat dan membuat kulit lebih muda.

Nah, ini dia masker wajah terbaik untuk mencari jenis masker wajah yang tepat untuk jenis kulitmu. Jangan sampai ketinggalan informasinya ya.

Ini dia manfaat masker menurut jenisnya

Merk Masker Wajah Terbaik untuk Semua Kebutuhan
image : headtopics.com
Secara umum manfaat masker wajah adalah memberikan nutrisi pada kulit dan membersihkan sisa kotoran dan kulit mati. 

Namun, keunggulan yang ditawarkan tentu akan kembali pada jenis dan bahan yang digunakan dalam face shield tersebut. Berikut jenis-jenis masker wajah dan manfaatnya untuk kecantikan kulit:

  • Wash of Mask

Manfaat yang diberikan oleh masker ini tergantung dari kadar bahan yang digunakan. Pemilik kulit kering, pilihlah masker yang mengandung bahan seperti asam hialuronat, shea butter, dan lidah buaya.

  • Clay Mask

Secara umum manfaat masker ini adalah untuk menyerap minyak kulit, membersihkan kotoran dan sel kulit mati, serta merawat dan mencegah munculnya jerawat dan komedo. 

  • Mud Mask

Mud Mask memiliki kandungan air yang lebih tinggi, sehingga berguna untuk menghidrasi kulit. Masker jenis ini dapat membantu kulit menjadi lebih lembab.

  • Sheet Mask

Secara umum, sheet mask dapat digunakan untuk mendinginkan dan menghidrasi kulit. Ini karena kandungan serum didalam masker ini dapat melembabkan kulit.

  • Peel of Mask

Manfaat masker ini biasanya untuk menghilangkan komedo, minyak, kotoran dan sel kulit mati, tergantung kandungannya. 

Namun, perlu diingat bahwa masker jenis ini tidak disarankan untuk pemilik dengan kulit sensitif karena dapat menyebabkan rasa sakit dan iritasi pada kulit.

  • Exfloating Mask

Beberapa bahan alami yang sering dipakai untuk digunakan dalam masker jenis eksfoliasi ini adalah kopi, gula atau oat. 

Sedangkan bila menggunakan bahan kimia, beberapa bahan yang biasa digunakan adalah AHA, BHA, retinol, dan asam laktat. Penggunaan masker jenis ini secara terus menerus tidak dianjurkan.

  • Sleeping Mask

Digunakan sebelum tidur, masker ini menjadi populer di Korea dan Indonesia. Bentuknya bisa berupa krim atau gel, yang dioleskan ke seluruh kulit wajah lalu dibilas keesokan paginya. 

Camille Beauty Mask, Merk Masker Wajah Terbaik

Merk Masker Wajah Terbaik untuk Semua Kebutuhan
image : nova.grid.id

Camille Beauty Mask hadir dalam 6 varian, Chocolate, Strawberry, Lemon, Milk, Coffee dan Green Tea yang masing-masing baik untuk jenis kulit yang berbeda.

Varian Coklat mengandung ekstrak kolagen dan bakuchiol untuk menghilangkan komedo, mengecilkan pori-pori, menghilangkan bekas jerawat, melembabkan kulit dan mencerahkan wajah. Varian ini cocok untuk kamu dengan kulit normal hingga kering.

Varian Strawberry mengandung Niacinamide dan Hyaluronic Acid untuk mengurangi minyak berlebih, mengurangi flek hitam, mengatasi jerawat, mencerahkan wajah dan menghilangkan bekas jerawat. Varian ini cocok untuk kamu dengan kulit berminyak.

Varian Lemon cocok untuk kamu dengan kulit berjerawat. Mengandung vitamin C dan ekstrak licorice untuk mencerahkan wajah, anti aging, anti jerawat, menghilangkan noda, mengencangkan wajah dan mencegah jerawat.

Varian Susu untuk kulit normal. Mengandung glutathione dan ekstrak susu untuk mencerahkan wajah, mencegah penuaan dini, mencegah berjerawat, melembabkan kulit dan mengecilkan pori-pori.

Varian Coffee mengandung vitamin E dan ekstrak kopi untuk membantu meringankan bekas jerawat, mengangkat sel kulit mati, mencerahkan wajah, mengangkat komedo dan mengecilkan pori-pori.

Varian Green Tea mengandung niacinamide dan ekstrak green tea untuk mengurangi jerawat yang meradang, mengobati jerawat, menyegarkan wajah, mencegah garis halus dan mencerahkan wajah. Untuk varian green tea, ini bagus banget buat kamu yang kulitnya sensitif.

Dikemas dalam sachet 25g dan 65g. Setiap varian dan gambar yang sesuai dengan varian memiliki warna. Teksturnya sendiri berupa bubuk halus dengan aroma yang unik, namun tidak menyengat. 

Sebelum menggunakan masker, bersihkan dulu wajahmu dengan cleanser ya. Setelah itu tuangkan masker secukupnya dan campurkan dengan air. Kamu juga bisa menggunakan air mawar. 

Oleskan masker secara merata ke wajah dan diamkan selama 10-15 menit, lalu cuci muka dengan air. Harganya juga relatif murah. Cek lebih lengkap Camille Beauty Mask

1 comment for "Merk Masker Wajah Terbaik untuk Semua Kebutuhan"

  1. Your blog took to me an altogether critical spot. It is a valuable and verifiable article to upgrade information. Gratitude for sharing an article like this.Beauty Mask Factory

    ReplyDelete

Silahkan Berikan Komentar Anda:

SimpleWordPress
SimpleWordPress