Bryan Furran, YouTuber yang Dikabarkan Telah Meninggal

Bryan Furran, YouTuber yang Dikabarkan Telah Meninggal
Bryan Furran, YouTuber yang Dikabarkan Telah Meninggal

Bryan Furran, salah satu YouTube Indonesia, dikabarkan meninggal dunia. Kabar tersebut muncul saat akun TikTok @ryanpreset_2 mengunggah video mobil yang rusak parah. Bryan Furran telah menjadi YouTuber sejak 2012. Di bawah ini adalah perjalanan karir YouTuber Bryan Furran yang dikabarkan meninggal karena kecelakaan. Bryan Furran memiliki hobi bermain gitar dan game sejak kecil. Brian lahir di Manado pada 6 Juni 1992 dan berusia 30 tahun. 

Ia menempuh pendidikan di Universitas Samratulangi dan Universitas Krabat Manado. Dia memulai karir YouTube-nya sejak 2012. Ayahnya adalah seorang pendeta. Brian adalah anak bungsu dan memiliki 2 saudara kandung. Kakak laki-lakinya bernama Evan dan Joan. Pada usia 20, ia memutuskan untuk menjadi seorang YouTuber. Ia banyak membuat konten sederhana yang mudah dipahami publik. Oleh karena itu, namanya lambat laun mulai dikenal dan memiliki banyak penggemar.

Bryan Furran dikenal dengan merek kontennya. Meski Bryan Furran bisa dibilang jarang mengunggah video, namun akun YouTube miliknya memiliki 1,8 juta subscriber. Unggahan terakhir sekitar 30 Desember 2021, dan dia hanya akan mengunggah konten setiap dua atau tiga bulan. Jarak unggah video yang panjang pun membuatnya tenggelam. Para penggemarnya terus menunggu konten terbarunya. Selain itu, Bryan Furran dikenal memiliki konten unik yang membuat penggemar tetap sabar menunggu, karena koontennya imajinatif dan begitu rapih.

Bryan Furran, YouTuber yang Dikabarkan Telah Meninggal

Setiap kali Bryan mengunggah video, dia mendapat ratusan ribu dan jutaan views. Faktor konten unik ini karena dia menyiapkan konten, meski memakan waktu lama. Brian sering membayangkan imajinasinya. Brian mencoba mewujudkannya, dan penggemar menyukainya. Dia juga menulis di bio Instagram-nya: "Pria biasa yang mencoba menuangkan lamunannya ke dalam sebuah video". Video yang menunjukkan kecelakaan Bryanfurran, dengan judul "+62 Berduka" dan hashtag #bryanfurran #kecelakaan, mengejutkan publik. 

Akun Bryan Furran juga dicari oleh masyarakat banyak yang ditanyai kebenaran tentang kecelakaan itu. Ternyata, setelah beberapa saat, akun @ryanpreset_2 hanya ingin Bryan Furran mengunggah lagi. "Dia masih Hidup kok. Aku hanya menunggu dia keluar agar dia bisa upload lagi," tulisnya di video berikutnya yang diunggah.

Begitulah karir Bryan Furran, YouTuber yang dikabarkan meninggal karena kecelakaan. Belakangan diketahui bahwa unggahan tersebut salah, dan pemilik akun telah mengonfirmasinya. Pemilik akun @ryanpreset_2 hanya ingin Bryan membuat lebih banyak upload. (*)

Post a Comment for "Bryan Furran, YouTuber yang Dikabarkan Telah Meninggal"

SimpleWordPress
SimpleWordPress