Klasemen Liga Italia, Roma Puncaki Klasemen Setelah Libas Monza

Klasemen Liga Italia, Roma Puncaki Setelah Libas Monza

Roma memuncaki liga Italia untuk 2022-2023 setelah kemenangan meyakinkan atas Monza. Roma untuk sementara memimpin klasemen liga Italia dengan 10 poin dari empat poin berkat kemenangan meyakinkan atas tim promosi Monza.

Laga Roma melawan Monza, termasuk di pekan keempat Serie A, berlangsung di Siberia Olympic Stadium pada dini hari Rabu (31/8/2022). I Lupi, julukan AS Roma, memenangkan pertandingan tersebut dengan skor 3-0.

Paulo Dybala menjadi aktor pemenang berkat dua golnya pada menit ke-18 dan ke-32. Roger Ibanez kembali mencetak gol pada menit ke-61 untuk Roma. Bagi Roma, itu merupakan kemenangan ketiga mereka dalam empat laga di Liga Italia pada musim 2022-2023.

Sebelumnya, anak asuh Mourinho juga menang melawan Salernitana (1-0) dan Cremonese (1-0). Laga lainnya berakhir imbang saat Roma bertandang ke markas Juventus. Laga pun berakhir dengan skor 1-1.

Setelah mendapatkan poin penuh di pekan keempat, AS Roma untuk sementara berhak menduduki peringkat pertama klasemen sementara Serie A musim 2022-2023. I Lupi memimpin klasemen dengan 10 poin. Mereka unggul satu poin dari Inter Milan yang berada di posisi kedua.

AS Roma juga unggul dua poin dari AC Milan yang berada di posisi ketiga. Inter Milan sukses naik ke peringkat kedua setelah mengalahkan Cremonese 3-1. Juga, AC Milan harus turun ke posisi ketiga setelah bermain imbang 0-0 dengan Sassuolo. (*)

Post a Comment for "Klasemen Liga Italia, Roma Puncaki Klasemen Setelah Libas Monza"

SimpleWordPress
SimpleWordPress