Liga Italia Roma vs Monza Hasil: Kemenangan 3-0, Paulo Dybala Langsung ke Puncak!

Liga Italia Roma vs Monza Hasil: Kemenangan 3-0, Paulo Dybala Langsung ke Puncak!

Hasil Serie A Pekan 4 2022-2023 AS Roma vs Monza bisa dilihat di artikel ini. Bermain di Stadio Olimpico di Roma, Giallorossi (julukan Roma) mengalahkan tamunya Monza 3-0.

Tiga gol Roma dicetak oleh dua gol Paulo Dybala (18' dan 32'). Kemudian pada menit ke-61, Rogery Barnes kembali mencetak gol. Berkat kemenangan tersebut, AS Roma saat ini berada di puncak klasemen sementara Serie A musim 2022-2023 dengan raihan 4 10 poin dari 3 kemenangan, 1 hasil imbang dan 0 kekalahan.

Ronde Pertama

AS Roma memulai serangan besar-besaran di pertahanan Monza di babak pertama. Ini membuat Monza kewalahan oleh gelombang serangan pasukan Mourinho.

Namun, beberapa peluang yang dilakukan Paulo Dybala dkk tak membuahkan hasil. Namun, mereka tidak menyerah, mengubah pola serangan dari setiap aspek pertahanan Monza.

Hasilnya manis dan Paulo Dybala (18') akhirnya mampu memecah kebuntuan dengan tembakannya. Roma menang 1-0 saat pemain Argentina itu berhasil menendang dari umpan ukur Tammy Abraham.

Usai gol tersebut, Monza, sapaan akrab Bianconeri, mencoba membalas dengan serangan cepat. Namun sayang, serangan tim asuhan Giovanni Stropa selalu terhenti di lini pertahanan Roma.

Berkonsentrasi pada serangan, Monza justru kembali kebobolan pada menit ke-32. Adalah Paulo Dybala (32') yang sekali lagi berhasil membobol gawang Michele Di Gregorio untuk membawa Roma memimpin 2-0. Usai gol tersebut, tidak ada gol tambahan yang tercipta hingga akhir babak pertama.

Putaran Kedua

Memasuki babak kedua, Monza langsung menginjak pedal gas untuk menyerang lini belakang Roma. Beberapa tembakan kuat dari pemain Zebra berhasil menjatuhkan Patricio dan menyelamatkan gawang.

Namun, saat sibuk menyerang, Monza kembali kebobolan. Adalah Roger Ibanez (61') yang memasukkan bola ke gawang Monza. Ibanez berhasil memanfaatkan umpan matang dari sepak pojok Lorenzo Pellegrini dan Roma unggul 3-0.

Usai gol itu, AS Roma yang terus menekan akhirnya mempertahankan keunggulan. Pada akhirnya, tim asuhan Mourinho memastikan kemenangan di Monza dengan skor 3-0.

Susunan Pemain AS Roma vs Monza

Roma (3-4-2-1): Rui Patricio, Gianluca Mancini, Marash Kumbra (Smolin 28'), Roger Ibane S, Zeki Celik, Brian Cristante, Nemanja Matic, Nikola Zalewski (Spinazzola 65'), Paulo Dybala ( El Sharawy 65'), Lorenzo Pellegrini (Di atas 80'), Tammy Abraham (Belotti 80').

Pelatih Kepala: Jose Mourinho

Monza (3-5-2): Michel DiGregorio, Marlon Santos, Luca Malone (Molina 46 menit), Luca Caldirolla, Samuel Billindelli, Matteo Pesina (Corpani 62 menit), Stefano Sensi (Bondo 84 menit), Jose Machin, Carlos Augusto , Gianluca Caprari (Mota 62'), Andrea Petania (Ciurria 62')

Pelatih: Giovanni Stropa (*)

Post a Comment for "Liga Italia Roma vs Monza Hasil: Kemenangan 3-0, Paulo Dybala Langsung ke Puncak!"

SimpleWordPress
SimpleWordPress