5 Tips Wisata Murah Ke Singapura

5 Tips Wisata Murah Ke Singapura
5 Tips Wisata Murah Ke Singapura

Bagi yang memang ingin ke singapura dan explore berbagai destinasi di sana, seperti kawasan tiong bahru, joo chiat / katong, universal studios singapore dan lain - lain, idn times punya tips traveling hemat buat kamu! Bagaimana cara melakukannya? Baca terus postingan ini sampai selesai!

1. Buat Itinerary yang Detail

Sebelum anda berangkat, ada baiknya anda bisa merencanakan perjalanan atau itinerary terlebih dahulu agar selain mengatur waktu anda di sana, anda juga bisa memperkirakan dan menetapkan budget untuk apa yang anda butuhkan. Misalnya, jika anda ingin menjelajahi makanan di singapura, anda bisa mulai dengan menuliskan daftar restoran atau jajanan kaki lima yang ingin anda kunjungi. Setelah itu, buat daftar tempat lain yang ingin anda kunjungi. Mungkin anda berencana untuk menjelajahi kawasan tiong bahru, joo chiat / katong, atau bahkan bersenang - senang di universal studios singapura. Buat itinerary kamu sedetail mungkin karena perhitungan dan pengaturan budget yang akurat bisa membuat kamu lebih produktif!

2. Simpan dan Lihat Promosi Tiket singapura Secara Berkala

Menabung itu wajib, guys. Salah satu sarannya adalah anda dapat membelanjakan 20 - 30% dari pendapatan kotor anda untuk perjalanan hemat setiap bulan. Untuk menghematnya, kamu bisa menggunakan fitur "Dream saver" Btpn bank jenius yang bisa membantumu mewujudkan rencana perjalananmu. Sangat mudah untuk digunakan. Nah, supaya lebih hemat, kita juga bisa rajin - rajin cari promo tiket pesawat, guys! Ssst, ini tips mudah mendapatkan tiket pesawat murah: Cek kode promo online travel agent (ota) dengan teliti, cari tiket pesawat melalui browser incognito untuk mendapatkan harga murah, hindari peak season, dan yang paling penting, jika mendapatkan tiket promo, belilah sekarang! Masalahnya, tentu saja, kursi untuk tiket promosi terbatas. Untuk itulah kamu perlu membuat itinerary agar tidak terlalu lama berpikir untuk membelinya.

3. Jangan Lewatkan Dokumen Perjalanan

Setelah anda membeli tiket dan menyiapkan rencana perjalanan, jangan lupa untuk menyiapkan dokumen perjalanan anda, seperti paspor dan bukti vaksinasi lengkap, untuk memastikan perjalanan anda berjalan lancar. Penting juga untuk memahami aturan dan persyaratan yang harus dipenuhi untuk masuk ke negara tujuan. Anda pasti tidak mau jika sudah memiliki plan dan tiket yang sudah siap, namun ternyata dokumen perjalanan lengkapnya masih belum siap. Yuk, persiapkan dokumen perjalanan anda dengan matang. Tahukah anda, langkah ini penting untuk menghindari tagihan tak terduga akibat dokumentasi permintaan perjalanan yang tidak lengkap atau tidak sesuai.

5 Tips Wisata Murah Ke Singapura
5 Tips Wisata Murah Ke Singapura

4. Siapkan Saldo Mata Uang Asing Sebelum Keberangkatan

Nah, penting juga untuk menyiapkan mata uang asing dari negara tujuan. Misalnya, jika tujuannya adalah singapura, berarti anda perlu menyiapkan dolar singapura (sgd). Dengan jenius, kamu bisa trading 7 mata uang asing yang tersedia di aplikasi jenius, mulai dari us dollars (usd), singapore dollars (sgd), australian dollars (aud), hong kong dollars (hkd), british pounds (gbp), japanese yen (jpy) dan euro (eur). Anda dapat dengan mudah mengkonversi rupiah (idr) ke mata uang asing langsung dari aplikasi jenius dan menarik melalui atm berlogo visa di negara tujuan. Mudah kan? Idn times mengingatkan untuk menukarkan rupiah sebelum keberangkatane negara tujuan. 

Dengan cara ini anda dapat menghindari nilai tukar yang tinggi ketika anda tiba - tiba perlu menukar mata uang di negara tujuan. Kemudahan bertransaksi saat bepergian ke luar negeri tentu menjadi salah satu poin yang diharapkan. Kartu debit visa jenius dapat membantu anda bertransaksi di luar negeri karena dapat dihubungkan dengan mata uang asing yang sudah ditukarkan dan digunakan di seluruh merchant visa. Selain itu, kemampuan pembayaran nirsentuh visa akan memudahkan anda berbelanja, bersantap di restoran, dan menggunakan transportasi umum di luar negeri. Transaksi secara otomatis dicatat di moneytory. Jadi anda tidak perlu repot lagi mengatur biaya secara manual.

5. Temukan dan Ikuti Undian, Kuis, atau Kontes dengan Hadiah Perjalanan Gratis singapura

Jika anda rajin mencari, anda dapat mengikuti beberapa undian, kuis, atau kontes di mana anda dapat memasukkan hadiah perjalanan gratis.***

Post a Comment for "5 Tips Wisata Murah Ke Singapura"

SimpleWordPress
SimpleWordPress