Sinopsis season 2 serial Antares sudah ada di WeTV

Sinopsis season 2 serial Antares sudah ada di WeTV

WeTV menayangkan serial Antares Season 2 pada Jumat (23/9), yang merupakan lanjutan dari season sebelumnya yang rilis tahun 2021. Cerita ini tayang di WeTV setiap hari Jumat dan Sabtu pukul 18.00 WIB.

Kali ini di cerita season 2, Nicholas Karame adalah partner baru Serra (Afifah Ifah'nda). Di season pertama, partner Sera adalah Aiden (Irzan Faik).

Disutradarai oleh Rizal Mantovani, serial ini melanjutkan kisah cinta antara Antares dan Zea. Selain itu, ia akan menceritakan kisah Antares dan geng motornya, Caldrioz.

Selain itu, ada dekorasi wajah baru yaitu Devano Danendra dan Nicholas Calame. Devano Danendra sebagai Richie. Dia akan menjadi orang ketiga dalam hubungan Antares (Angga Yunanda) dan Zea (Beby Tsabina).

Kali ini di Antares Season 2, geng motor Calderioz memiliki anggota baru, Richie. Dia adalah teman lama Ares dan telah berada di luar negeri selama beberapa waktu.

Kedatangan Rich menimbulkan masalah bagi hubungan Arez dan Zea. Tak hanya itu, geng motor Calderio yang awalnya damai itu harus menghadapi masalah yang cukup pelik.

Masalah ini telah disertai dengan banyak peristiwa malang lainnya. Padahal, kejadian ini sangat mencoreng nama baik geng motor Calderio.

Juga, tidak banyak yang tahu bahwa Richie sebenarnya adalah lawan Ares ketika pemimpin geng Calderio terpilih.

Arez, sebagai pemimpin geng, dianggap tidak terampil dalam mengatasi masalah yang dihadapi geng. Sejak saat itu, masalahnya belum selesai, bahkan bisa dikatakan semakin besar.

Lantas bagaimana masa depan Geng Motor Calderio? Mampukah Ares menyelesaikan masalah yang dialami geng motornya? (*)

Sumber : WeTV

Post a Comment for "Sinopsis season 2 serial Antares sudah ada di WeTV"

SimpleWordPress
SimpleWordPress
SimpleWordPress
SimpleWordPress