Valencia vs Getafe, Losche mengalami kesulitan

Valencia vs Getafe, Losche mengalami kesulitan
Valencia vs Getafe, Losche mengalami kesulitan

Valencia mengalahkan Getafe 5-1 pada Pekan 4 Liga Spanyol 2022/2023 di Stadion Mestalla dini hari Senin, 5 September 2022. Pendatang baru Samu Castillejo dari Valencia atau Los Che mencetak gol pada menit ke-16 dalam laga Valencia vs Getafe.

Ulasan Permainan

Laga Valencia vs Getafe di kandang Valencia, tuan rumah Valencia pada menit ke-7 Lato mencetak gol.

Kemudian pada menit ke-14, tendangan bebas S. Lino kembali mencetak gol, hingga tim tuan rumah memimpin 2-0.

Hanya berselang dua menit, Los Che kembali mencetak gol, ditarik oleh Samu Castillejo pada menit ke-16. Skor menjadi 3-0 hingga turun minum dan keunggulan Valencia bertahan.

Valencia tidak memperlambat serangan melawan Getafe di babak kedua hingga dua gol lagi dari Nico Gonzalez di menit ke-65 dan Hugo Duro di menit ke-68.

Memasuki 15 menit terakhir, Getafe mencetak gol hiburan, tetapi pemain Valencia G Alvarez membalas pada menit ke-78 untuk mengubah skor menjadi 5-1.

Dengan hasil ini, Valencia kini berada di peringkat 10 klasemen dengan 6 poin.

Sementara itu, Getafe tetap berada di peringkat 19 klasemen dengan satu poin.

Kemenangan yang diramalkan

Valencia vs Getafe, Losche mengalami kesulitan
Valencia vs Getafe, Losche mengalami kesulitan

Beberapa media lokal memprediksi Losche akan menjadi pemenang laga Valencia-Gatfa meski bomber Valencia Edinson Cavani absen.

Namun secara grafis, performa Valencia menunjukkan penurunan di La Liga musim ini.

Memang, di awal La Liga, Loche sudah mengalahkan Girona 1-0.

Namun, tim asuhan Gattuso kalah 0-1 dari Atlรฉtico de Madrid dan Atlรฉtico de Madrid dengan skor yang sama.

Pada laga Valencia vs Getafe ini, Losche memang diharapkan bisa bangkit dengan skor penuh. Karena Getafe sedang dalam penurunan.

Musim ini, Valencia telah melakukan penandatanganan besar-besaran untuk meningkatkan kekuatan tim. Valencia telah mendatangkan sembilan pemain baru musim ini.

Seperti Edinson Cavani, dia adalah seorang bomber untuk Napoli, Paris Saint-Germain dan Manchester United. Rekrutmen Edison menjadi tanda era baru bagi Gennaro Gattuso di Valencia. Namun, sang striker tidak bisa langsung memar karena kondisinya masih belum fit.

Kemudian muncul nama-nama baru seperti Samu Castillejo, Nico Gonzรกlez, Cenk Ozkacar dan Andrรฉ Almeida. Lalu ada Hugo Duro, Samuel Lino, Electrolux Moriba dan Justin Kluivert.

Meski hanya memiliki 1 gol, Los Che akan rata-rata melakukan 13 tembakan di Liga Spanyol pada 2022/2023. Getafe, di sisi lain, hanya bisa melakukan rata-rata 8,3 tembakan, kedua setelah Cadiz (8) di La Liga musim ini.

Faktanya, performa Getafe belum membaik. Di bawah asuhan Quique Sรกnchez Flores, Los Azulones belum pernah menang sejak awal musim. (*)

Post a Comment for "Valencia vs Getafe, Losche mengalami kesulitan"

SimpleWordPress
SimpleWordPress