TIMNAS MAROKO

TIMNAS MAROKO
TIMNAS MAROKO

NEWS - Timnas Maroko meraih hasil memuaskan pada laga pertama Grup F Piala Dunia 2022. Mereka bermain imbang 0-0 dengan runner-up Piala Dunia 2018 Kroasia.

Di laga kedua, Maroko akan menghadapi timnas Belgia yang sebelumnya mengalahkan timnas Kanada 1-0.

Selama lima kali keikutsertaan timnas Maroko di Piala Dunia, tidak pernah membuahkan hasil yang gemilang. Pencapaian terbaiknya hanya di babak 16 besar pada edisi 1986. Maka di Piala Dunia 2022 ini, Maroko berharap setidaknya bisa mengulang hasil terbaiknya.

Maroko kini memiliki banyak pemain generasi emas. Banyak pemainnya juga tampil di banyak klub papan atas liga Eropa, bahkan menjadi pemain utama.

Timnas Maroko memiliki bintang-bintang seperti Achraf Hakimi, Munir El Haddadi, dan Hakim Ziyech yang bisa memberikan mimpi buruk bagi Kroasia dan Belgia. Sebelum nonton timnas Maroko di Piala Dunia 2022, berikut ulasan Atlas Lions

Pemain kunci: Hakim Ziyech

Gelandang serang Maroko tumbuh di liga Belanda hingga Ajax Amsterdam melamarnya pada 2016. Setelah tampil mengesankan dengan 49 gol dalam 165 penampilan, Ziyech mendekati klub Premier League Chelsea.

Akibatnya dia pindah ke London pada tahun 2020. Setelah sulit beradaptasi dengan permainan Inggris, Ziyech akhirnya mampu membuktikannya untuk Chelsea dengan 87 penampilan dan 14 gol.

Pemain berusia 29 tahun itu juga menjadi andalan timnas Maroko. Dia membuat 44 penampilan untuk Atlas Lions, mencetak 18 gol.

Profil Pelatih: Walid Reragui

Beberapa bulan sebelum Piala Dunia dimulai pada 2022 atau Agustus 2022, FA Maroko telah memecat Waheed Halihodzic, yang memimpin tim nasional sejak 2019, dan pelatih kelahiran Prancis Walid Leylaguj diperkirakan akan menggantikannya. .

Walid Reilaj bukanlah orang baru di Atlas Lions sebelum menjadi pelatih Maroko. Dia adalah asisten pelatih tim Maroko di era Ezaki Badou.

Walid Reilaj lahir di Prancis tetapi mantan pemain tim nasional Maroko. Ini juga yang menjadi alasan mengapa dia sangat paham dengan gaya permainan timnas Maroko dan bisa membuat lineup-nya stabil.

Skuat resmi Maroko untuk Piala Dunia 2022

Kiper: Yassine Bounou, Muni El Kajouni, Reda Tagnaouti

Bek: Achraf Hakimi, Noussair Mazraoui, Nayef Aguerd, Ghanem Saiss, Achraf Dari, Jawal El Yamiq, Yahya Attiat Allah, Badr Benoun

Gelandang: Sofian Amrabat, Abdulhamid Sabiri, Selim Amara, Azeeddin Onahy, Bilal El Kannus , Yahya Jabraneh

Penyerang: Hakim Ziyech, Sofiane Boufal, Amin Harriet, Abdusamad Ezalzuli, Zakaria Abkhral, ​​​​Ilyas · Sear, Yusuf Ennesiri, Walid Chedira, Abdullah Saq Hamdallah. (*)

Post a Comment for "TIMNAS MAROKO"