Anime Klasik yang Masih Populer Hingga Saat Ini

Anime Klasik yang Masih Populer Hingga Saat Ini

Beberapa anime klasik yang masih populer hingga saat ini di antaranya adalah:

  1. "Dragon Ball" - Serial anime ini mengisahkan tentang seorang anak bernama Goku yang berpetualang bersama teman-temannya untuk mengumpulkan bola-bola emas yang bisa mengabulkan keinginan.

  2. "One Piece" - Serial anime ini menceritakan tentang seorang bajak laut bernama Monkey D. Luffy yang bercita-cita menjadi Raja Bajak Laut dan menemukan harta karun terbesar di dunia, One Piece.

  3. "Naruto" - Serial anime ini mengisahkan tentang seorang ninja bernama Naruto yang ingin menjadi Hokage, ninja terkuat di desanya, dan menjadi seorang ninja yang dihargai oleh semua orang.

  4. "Attack on Titan" - Serial anime ini menceritakan tentang dunia di mana manusia hidup dalam keadaan terisolasi di dalam kota-kota besar yang dilindungi oleh tembok-tembok tinggi untuk melindungi diri dari raksasa yang menyerang dan memakan manusia.

  5. "Death Note" - Serial anime ini mengisahkan tentang seorang siswa SMA bernama Light Yagami yang menemukan buku yang bisa membunuh orang hanya dengan menuliskan nama seseorang di dalamnya.

  6. "Fullmetal Alchemist" - Serial anime ini menceritakan tentang dua bersaudara yang berusaha menemukan cara untuk mengembalikan tubuh mereka yang hilang setelah gagal dalam upaya transmutasi manusia.

  7. "Pokemon" - Serial anime ini mengisahkan tentang seorang anak bernama Ash Ketchum yang berpetualang untuk menjadi Master Pokemon dengan bantuan Pikachu, Pokemon peliharnya. (*)

Post a Comment for "Anime Klasik yang Masih Populer Hingga Saat Ini"