Crystal Palace v MU: Setan Merah 1-1

Crystal Palace v MU: Setan Merah 1-1
NEWS - Manchester United 1-1 di markas Crystal Palace. Michael Olis memastikan kemenangan The Red Devils lewat tendangan bebas di menit akhir pertandingan.

Laga Crystal Palace melawan Manchester United di babak 19 besar Liga Inggris akan dimainkan di Selhurst Park, Kamis (19/1) dini hari. Pengunjung tampaknya dominan.

Mereka mencatatkan 60% penguasaan bola sedangkan tuan rumah 40%. Pada menit ke-43, gol Bruno Fernandez membantu Setan Merah memecah kebuntuan.

Skor 1-0 MU bertahan hingga turun minum. Di babak kedua, MU mampu mempertahankan keunggulan hingga menit-menit akhir laga.

Namun di menit 90+1, kemenangan MU dibuyarkan tepat di depan mata. Michael Olise menyamakan kedudukan dengan tendangan bebas.

Hasil imbang 1-1 mengakhiri pertandingan. Hasil ini membuat MU tidak bisa menyalip Manchester City dan menduduki peringkat kedua. Mereka berada di urutan ketiga dengan 39 poin, sama dengan The Citizens, namun kalah selisih gol. Crystal Palace, sementara itu, duduk di urutan ke-12 dengan 23 poin.

Proses Permainan

Kedua kubu bermain sangat imbang di awal babak pertama. Di menit ke-15, ancaman datang dari MU. Namun, tendangan voli Luke Shaw melebar.

Kesempatan lain bagi turis. Kali ini dari Anton. Free Anthony gagal mencetak gol karena bola chipnya masih naik.

Istana mencoba menanggapi. Odsonne Edouard memiliki peluang seumur hidup tetapi tembakannya membentur tiang.

Target! ! ! MU bisa memecah kebuntuan di menit ke-43. Christian Eriksen menembak dari kiri. Bruno Fernandes dengan tenang menyelesaikan gol umpannya dengan tembakan ke pojok kiri bawah.

Manchester United mengakhiri babak pertama 1-0.

Usai jeda, MU memperlambat permainan dengan banyak menguasai bola. Pada menit ke-64, Marcus Rashford mencoba melakukan tembakan jarak jauh. Namun, bisnisnya tetap berkembang pesat.

Istana yang tertinggal bermain lebih ketat. Marc Guehi punya peluang. Sundulannya ke sudut tidak berhasil saat De Gea memblokirnya.

Target! ! ! MU mengalami mimpi buruk di menit-menit terakhir. Michael Olise melakukan tendangan bebas, membentur tiang dan mengarah ke gawang MU.

Skor 1-1 berakhir 90 menit.

LINE UP

Crystal Palace: Vicente Guaita; Nathaniel Clyne, Chris Richards, Mark Guie, Tyreke Mitchell; Cheick Doucoure (Jeffrey Schlupp 71'), Will Hughes, Wilfried Zaha; Odsonne Edouard (Jordan Ayew 71'), Jean-Philippe Mateta (Eberechi Eze 56 ')

Manchester United: De Gea; Aaron Wan-Bissaka, Rafael Varane, Lisandro Martinez, Luke Shaw; Casemiro, Christian Eriksen (Ver. Reid 83'), Casemiro; Marcus Rashford, Bruno Fernandes, Anthony (Alejandro Garnacho 70'); Wout Weghorst (Scott McTominay 69' ). (*)

Post a Comment for "Crystal Palace v MU: Setan Merah 1-1"

SimpleWordPress
SimpleWordPress
SimpleWordPress
SimpleWordPress