Gol Harvey Elliott membuat The Reds menang 1-0

Gol Harvey Elliott membuat The Reds menang 1-0
NEWS - Hasil pertandingan Wolverhampton Wanderers (Wolves) vs Liverpool FA Cup 2022-2023 terungkap pada dini hari WIB, Rabu (18/1/2023). The Reds (sebutan Liverpool) menang tandang 1-0 di Stadion Molyneux.

Satu-satunya gol Liverpool dicetak oleh Harvey Elliott pada menit ke-13. Kemenangan tersebut membuat Liverpool melaju ke babak selanjutnya.

Ronde Pertama

Liverpool memulai dengan awal yang agak tenang melawan Wolverhampton Wanderers. Karena itu, tim perlahan berusaha menguasai permainan.

The Reds -julukan Liverpool- unggul lebih dulu lewat gol di menit ke-13. Gol tersebut dicetak oleh Elliott dengan kerjasama tim yang baik.

Wolverhampton Wanderers bukannya tanpa perlawanan. Pasalnya, beberapa kali tim mencoba mengandalkan serangan balik untuk menekan Liverpool, namun belum juga meraih hasil bagus.

Pasukan Jurgen Klopp masih berjuang untuk menggandakan tempat mereka. Itu akan membuka celah dan menjaga peluang dalam permainan itu.

Pada menit ke-34, Carvalho mencetak gol ke gawang Wolves. Sayangnya, gol tersebut dianulir karena sang pemain terjebak dalam jebakan offside.

Hingga akhir babak kedua, tidak ada lagi gol dalam pertandingan tersebut. Ada saat ketika Liverpool menang 1-0.

Babak Kedua

Wolverhampton Wanderers mencoba mengambil kendali permainan dari Liverpool. Karena itu, tim menjadi sangat agresif dalam membangun serangan.

Anak asuh Julen Lopetegui tampil sangat ngotot di laga itu. Sebab, Liverpool terus membatasi pertahanan tim.

Dalam pertandingan itu, laju permainan kedua tim tidak terlalu cepat. Padahal, Liverpool dan Wolverhampton Wanderers kerap saling berhadapan.

Tidak ada tim yang mencetak gol lagi hingga akhir babak kedua. Alhasil, Liverpool mengalahkan Wolverhampton Wanderers 1-0 dengan tipis.

Berikut susunan pemain Wolves untuk Liverpool:

Wolverhampton Wanderers (Starting XI): Jose Sa, Dexter Lembikisa, Nathan Collins, Totti Gomez, Jonny Castro, Adama - Traore, Joao Moutinho, Ruben Neves, Joe Hodge, Rayab Ait Nouri, Raul Jimenez.

Pelatih: Julen Lopetegui

Liverpool (11): Kelleher, Zimikas, Konate, Konate, Gomez, Milner, Alcantara, Bajcetic, Keita, Fabio, Kava Lue, Jacques, Elliott.

Pelatih: Juergen Klopp. (*)

Post a Comment for "Gol Harvey Elliott membuat The Reds menang 1-0"

SimpleWordPress
SimpleWordPress
SimpleWordPress
SimpleWordPress