Hasil Laga Fulham vs Chelsea, Telan Kekalahan Ketujuh, Graham Potter di Ujung Tanduk

Hasil Laga Fulham vs Chelsea, Telan Kekalahan Ketujuh, Graham Potter di Ujung Tanduk
NEWS - Derby London dimulai dengan awal yang buruk untuk karir Liga Premier Joao Felix setelah timnya Chelsea kalah dari tuan rumah Fulham.

Felix tak hanya gagal mengantarkan Chelsea meraih kemenangan, ia juga dikartu merah pada dini hari Jumat 13 Januari 2023.

Fulham vs Chelsea di Stadion Craven Cottage di London. Dalam laga itu, Felix harus meninggalkan lapangan pada menit ke-58 dan hasil imbang 1-1.

Namun pada akhirnya The Blues harus pulang dengan tangan kosong setelah memaksimalkan jumlah mereka dalam kemenangan tipis 2-1 di Fulham.

All-Fulham memimpin pada menit ke-25 berkat gol dari mantan pemain serba bisa Chelsea Willian. Bahkan gol tersebut membuat Fulham mampu bertahan hingga akhir babak pertama.

Chelsea membaik di babak kedua, menyamakan skor hanya dua menit memasuki pertandingan. Kalidou Koulibaly menyamakan kedudukan.
Sayangnya, Chelsea kehilangan João Felix hanya dalam waktu 10 menit. Felix dikeluarkan karena tekel ceroboh pada Kenny Tate

Keadaan ini membuat Chelsea kewalahan, yang akhirnya harus kehilangan poin sebelum Fulham gagal setelah kiper Chelsea Kepa Arrizabalaga gagal memblok umpan silang setelah Carlos Vinicius mencetak gol.

Kekalahan 2-1 di Fulham menempatkan manajer Chelsea Graham Potter dalam bahaya dipecat hanya empat bulan setelah menggantikan Thomas Tuchel.

Maklum, kekalahan Porter merupakan yang ketujuh dari 10 pertandingan terakhirnya di semua kompetisi.

Chelsea hanya memenangkan satu dari sembilan pertandingan liga terakhir mereka dan saat ini berada di posisi ke-10 setelah serangkaian penampilan buruk.

Chelsea hanya mencetak empat gol dalam delapan pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

Tapi Porter memiliki kasus yang kuat untuk kemerosotan timnya sejauh ini. Itu karena pemain inti seperti N'Golo Kante, Christian Pulisic, Raheem Sterling, Ben Chilwell dan Reece James. (*)

Sumber : Suara Merdeka

Post a Comment for "Hasil Laga Fulham vs Chelsea, Telan Kekalahan Ketujuh, Graham Potter di Ujung Tanduk"

SimpleWordPress
SimpleWordPress
SimpleWordPress
SimpleWordPress