Hujan Gol Hiasi Pertemuan Cristiano Ronaldo (AL NASSR) 4-5 (PSG) Lionel Messi

Hujan Gol Hiasi Pertemuan Cristiano Ronaldo (AL NASSR) 4-5 (PSG) Lionel Messi
NEWS - Pertandingan pertama Ronaldo di Arab Saudi tidak berjalan dengan baik. Ronaldo menjadi bagian dari tim Al Nassr & Al Hilal All-Star yang kalah 5-3 dari Paris Saint-Germain di Stadion King Fahd, Jumat (20 Januari 2023).

Ronaldo mencetak dua gol dalam pertandingan ini (34 poin, 45+3). Dua gol All-Star lainnya dicetak oleh Jang Hyun Soo (57') dan Anderson Talisca di menit 90+4.

Lima gol Paris Saint-Germain dicetak oleh Lionel Messi (3'), Marquinhos (43'), Sergio Ramos (54'), Kylian Mbappe (54') dan Hugo Ekitik (78') terbagi rata.

Ronaldo dan Messi tidak bermain sampai akhir. Saat pertarungan berlangsung satu jam, keduanya ditarik pada saat bersamaan.
Secara keseluruhan, permainan itu seimbang. All-out Paris Saint-Germain bisa dibandingkan dengan pemain bintang dari Al Nassr dan Al Hilal.

All-Stars hanya sedikit kehilangan penguasaan bola, yaitu 48 persen. Namun, tim besutan Marcelo Gallardo sama menakutkannya dalam serangan.

20 tembakan mengancam gawang Paris Saint-Germain. Empat di antaranya adalah peluang besar.

Ronaldo menyumbang total 7 tembakan, 2 di antaranya diblok dan 3 tembakan tepat sasaran.

Di kubu Paris Saint-Germain, Messi dan lainnya menembak sebanyak 13 kali. Meski kecil, kemungkinan menjadi besar bahkan lebih besar, mencapai enam kali lipat.

Serangan Paris Saint-Germain tidak didominasi oleh trisula Messi, Neymar, dan Mbappe, melainkan oleh seluruh pemain Paris di lapangan.

Serangan PSG juga tidak terpengaruh dengan pengurangan angka. Juan Bernat dikeluarkan dari lapangan pada menit ke-39 dan Paris Saint-Germain bermain dengan 10 pemain.

Christophe Galtier kemudian memutuskan untuk mengganti delapan pemain secara bersamaan pada menit ke-60.

Al Hilal & Al Nassr All-Stars (4-4-2): Owais; Ghanam (Lajami 46'), Jang, Al-Boleahi, Abdulhamid; Martinez (carillo 60'), Gustavo (Otayf 85'), Alkhaibari (Kanno 60')'), Al-Dawsari (Al-Najei 85'); Marega (Talisca 46'), Ronaldo (Matthews 60').
Pelatih: Marcelo Gallardo

Paris Saint-Germain (4-3-1-2): Navas (Donnarumma 60'); Hakimi (Bek 60'), Marquinhos (danilo 46'), Ramos (Bitshiabu 60'), Bernat; Soler (Gharbi 60') , Fabian (Mendes (60'), Sanches (Vitinha 46', Ayman Kari 85'); Messi (Housni 60'); Mbappe (Ekitike 60'), Neymar (Zaire-Emery 60').
Pelatih: Christophe Galtier

Post a Comment for "Hujan Gol Hiasi Pertemuan Cristiano Ronaldo (AL NASSR) 4-5 (PSG) Lionel Messi"

SimpleWordPress
SimpleWordPress
SimpleWordPress
SimpleWordPress