Liverpool vs Chelsea Hasil: Skor 0-0

Liverpool vs Chelsea Hasil: Skor 0-0
Laga utama Liverpool VS Chelsea di pekan ke-21 Premier League berakhir antiklimaks. Pertikaian antara dua klub top Inggris berakhir 0-0 tanpa pemenang.

Bermain di Anfield, Chelsea menunjukkan performa yang memukau. Namun, tuan rumah juga menunjukkan semangat Spartan yang kuat dengan mempertahankan skor 0-0 hingga akhir pertandingan.

Hasil undian tersebut, Liverpool berada di urutan kedelapan dengan 29 poin, sedangkan Chelsea juga berada di urutan kesepuluh dengan 29 poin, namun kalah selisih gol.

Ronde Pertama

Pertandingan di Anfield dimulai dengan kecepatan tinggi. Setelah wasit meniup peluit tanda dimulainya babak pertama, kedua tim langsung tancap gas.

Publik Anfield terdiam saat tembakan rendah Kai Havertz menemukan gawang Alisson hanya tiga menit memasuki pertandingan. Namun gol tersebut dianulir VAR karena Thiago Silva yang lebih dulu melakukan kick off sudah berada dalam posisi offside.

Liverpool langsung membalas dengan meningkatkan serangan. Namun sayang, The Reds kesulitan mendapatkan peluang di depan gawang Chelsea.

Pada menit ke-21, Chelsea kembali mengancam melalui tembakan rendah Lewis Hall. Namun bola masih meleset dari gawang Alisson.

Pada menit ke-31, Alisson kembali menjadi lawan Chelsea. Kiper timnas Brasil Ziyech mencetak gol tendangan bebas dan Benoit Badiahir mencetak gol sundulan.

Di 10 menit terakhir babak pertama, serangan Liverpool semakin agresif. Namun sayang, beberapa peluang yang mereka ciptakan kurang ideal sehingga skor tetap 0-0 hingga turun minum.

Babak Bedua

Di awal babak kedua, Liverpool langsung tancap gas dan mencetak gol pertama pertandingan. Pada menit ke-49, jika tembakan Thiago tidak dapat diblok oleh Thiago Silva, Thiago nyaris menerobos.

Memasuki menit ke-55, Graham Porter melakukan pergantian pemain. Dia menarik Lewis Hall dan membawa rekrutan barunya, Mykhaylo Mudryk.

Pada menit ke-61, setelah Thiago Silva melakukan handball di area penalti, para pemain Liverpool meminta wasit untuk menghadiahkan tendangan penalti. Namun wasit dan VAR memutuskan insiden itu tidak pantas mendapat penalti.

Pada menit ke-69, Darwin Nunes merebut bola dari Chalobah dan Liverpool mendapat peluang bagus. Sang striker mengoper bola ke Cody Gakpo, namun sayang, pemain internasional Belanda itu menendangnya ke pelukan Kepa.

Pertukaran menyerang berlanjut hingga waktu tambahan, tetapi skor 0-0 tidak berubah dan kedua belah pihak harus berbagi poin dengan sukarela dalam permainan ini.

Liverpool (4-3-3): Alisson; Robertson, Gomez, Konate, Milner (Alexander-Arnold 72'); Alcantara, Bajcetic (Fabinho 82'), Keita (Nunez 63'); Elliott (Henderson 82'), Gakpo (Jones 82'), Salah. Pelatih: Juergen Klopp.

Chelsea (3-4-2-1): Kepa; Badiahill, Silva, Chalobah (Azpilicueta 81'); Cucurella, Hall (Mudryk 55'), Jorginho, Ziyech ; Mount (Chukwuemeka 82'), Gallagher; Havertz (Aubameyang 81 '). Pelatih: Graham Potter.

Statistik Permainan

Liverpool-Chelsea
Gol: 0-0
Tembakan Total: 15-11
Tembakan tepat sasaran: 3-2
Tingkat kepemilikan: 47%-53%
Pelanggaran: 16-9
Offside: 5-1. (*)

Post a Comment for "Liverpool vs Chelsea Hasil: Skor 0-0"

SimpleWordPress
SimpleWordPress
SimpleWordPress
SimpleWordPress