Apa itu Serikat Tani dalam sepak bola? berikut penjelasannya

Apa itu Serikat Tani dalam sepak bola? berikut penjelasannya
Jika mendengar istilah resimen tani, sebenarnya itu bukanlah resimen tani. Penggemar sepak bola online di era media sosial modern telah menyukai lelucon ini.

Lalu apa itu Serikat Tani? Liga petani atau liga petani adalah istilah merendahkan dan merendahkan yang berkembang di kalangan penggemar sepak bola online.

Istilah tersebut merujuk pada pertandingan liga atau sepak bola antara satu tim dengan tim lainnya yang kurang memiliki kualitas dan daya saing. Tidak ada yang tahu dari mana istilah Serikat Tani berasal.

Namun, istilah tersebut konon lahir dari para penggemar Premier League, atau Liga Inggris. Terkadang kata ironis ini memiliki arti lain.

Liga Tani juga memiliki arti sebagai kompetisi bagi para pemain yang pekerjaan utamanya adalah petani. Karena usaha utamanya adalah petani, kemampuan bermainnya tentu tidak setinggi timnas.
Apa itu Serikat Tani dalam sepak bola? berikut penjelasannya

Apa itu serikat tani?

Liga Inggris atau Premier League merupakan liga yang sangat terkenal di dunia karena banyak bintang yang bertebaran disana. Dengan banyaknya uang beredar di sana, para bintang siap bermain di Inggris.

Liga Inggris menduduki puncak daftar dengan nilai rata-rata 8,79 miliar euro (Rp 142 triliun), diikuti liga Spanyol dengan nilai 4,78 miliar euro (77,6 triliun rupiah) dan liga Italia dengan nilai 4,76 miliar euro (77,3 triliun rupiah). triliun rupiah). ), Bundesliga bernilai 4,15 miliar euro (67,4 triliun gulden), dan Ligue 1 Prancis bernilai 3,63 miliar euro (58,9 triliun gulden).

Nilai tersebut merupakan penjumlahan kali yang dihitung dari berbagai variabel seperti gaji pemain dan estimasi harga jual pemain.

Selain itu, dari segi rekor, Inggris kerap melahirkan juara berbeda sejak 2010, yang menunjukkan betapa sengitnya persaingan di liga ini.

Juara Liga Spanyol kemungkinan berada di antara Real Madrid atau Barcelona. Sementara itu, Atletico terkadang menyulitkan duet El Clasico tersebut.

Kemudian, di liga Italia, Juventus meraih 9 gelar juara berturut-turut dari 2011-2012 hingga 2019-2020, Inter Milan satu kali dan AC Milan dua kali. Bayern Munich telah memenangkan 10 dari 12 musim Bundesliga terakhir.

Terakhir ada Paris Saint-Germain (PSG) di liga Prancis yang telah memenangkan tujuh dari 12 musim liga Prancis terakhir mereka. Selama itu, Lille menang dua kali, sedangkan Montpellier, Marseille, dan Monaco masing-masing menang satu kali.

Selain itu, tidak pernah ada istilah seperti itu di liga lain karena kebanyakan hanya memiliki 2 atau 3 tim yang dapat memperebutkan gelar. (*)

Post a Comment for "Apa itu Serikat Tani dalam sepak bola? berikut penjelasannya"