Jorge Mendes Tawarkan Ansu Fati ke MU

Jorge Mendes Tawarkan Ansu Fati ke MU
Jorge Mendes Tawarkan Ansu Fati ke MU
Jorge Mendes, agen bintang Barcelona Ansu Fati, dikabarkan sudah mencari klub. Pemain sayap muda itu keluar masuk skuat Barca musim ini di bawah asuhan pelatih Javi Hernandez. Pemain berusia 20 tahun itu juga telah berurusan dengan masalah cedera selama beberapa tahun terakhir.

Menurut laporan "Sport", pada Rabu (8/2/2023), Mendes menilai apakah klub lain ingin menghadapi Fati. Manchester United bisa menjadi salah satu dari tim itu, tambah sumber itu. Sementara itu, petinggi Manchester United dikabarkan lebih memprioritaskan kepindahan striker Barcelona Ansu Fati pada musim panas ini.

Barca menentang upaya United tahun lalu ketika Edward Woodward menjadi wakil ketua. Langkah itu gagal, tetapi Mourinho dikatakan masih tertarik pada striker tersebut. Catalonia Sports mengabarkan bahwa Manchester United akan mengutamakan Fati pada bursa transfer mendatang.
Jorge Mendes Tawarkan Ansu Fati ke MU
Jorge Mendes Tawarkan Ansu Fati ke MU

Manchester United tertarik untuk mengontrak bintang yang sedang naik daun dan menjadikannya target utama penjualan Barca. Namun, ini sangat sulit. Barcelona telah memasukkan klausul rilis € 1 miliar dalam kontraknya dan akan memegang kartu jika mereka ingin mempertahankannya di Camp Nou.

Sejak keluar dari akademi muda La Masia, Fati sudah bermain sebanyak 97 kali untuk Barcelona, ​​mencetak 29 gol dan mengirimkan 12 assist. Penampilan ini membantunya membuat empat penampilan untuk tim senior Spanyol. Dia memenangkan trofi utama di Barcelona dalam bentuk Copa del Rey.

Musim ini, ia bermain 30 kali, mencetak 6 gol dan mengirimkan 3 assist. (*)

Post a Comment for "Jorge Mendes Tawarkan Ansu Fati ke MU"