Nguyen Quang Hai dihukum bermain di kasta kelima Ligue 1 setelah penurunan Piala AFC 2022

Nguyen Quang Hai dihukum bermain di kasta kelima Ligue 1 setelah penurunan Piala AFC 2022
Usai Piala AFC 2022, performa Ruan Guanghai menurun dan peruntungannya kurang baik. Ia juga diminta bermain di tim cadangan FC Pau, yang berlaga di kasta kelima Ligue 1 Prancis.

Seperti diketahui, Guanghai memperkuat tim terkuat kedua di Ligue 1, Pau FC. Pemain berusia 25 tahun itu bergabung pada Juli tahun lalu. Kontrak Haiguang dengan klub berakhir pada Juni 2024.

Haiguang punya banyak peluang bermain di sana. Pemain yang awalnya berposisi sebagai gelandang ini telah mencetak 1 gol dari 12 penampilannya sejauh ini.

Belum lama ini, Guanghai diizinkan oleh Pau Football Club untuk mewakili timnas Vietnam di Piala AFC 2022. Dia membuat delapan penampilan dalam pertandingan tersebut. Namun, setelah kembali ke Pau FC, kondisi Gwanghae menurun.

Setelah Piala AFC 2022, Haiguang hanya memainkan satu pertandingan dengan Pau. Dalam pertandingan itu, dia hanya bermain satu menit. Nasib Hai Guang di Prancis menjadi lebih tragis menyusul keputusan pelatihnya baru-baru ini.
Nguyen Quang Hai dihukum bermain di kasta kelima Ligue 1 setelah penurunan Piala AFC 2022

Menurut laporan dari Soha, Rabu (7/2/2023), Quang Hai didaulat bermain untuk Pau FC, tim cadangan yang berlaga di kasta kelima Liga Prancis. Gelandang bertinggi badan 169cm itu hadir saat Pau FC II menghadapi CA Neuville, Minggu (2 Mei 2023). Pertandingan berakhir imbang tanpa gol.

Media menjelaskan, pelatih kepala tim Pau City, Didier Trott, mengirim Guanghai ke tim cadangan untuk mengasah skill ball-handling para pemain. Guanghai diperkirakan akan kembali ke performa terbaiknya dalam waktu dekat. (*)

Post a Comment for "Nguyen Quang Hai dihukum bermain di kasta kelima Ligue 1 setelah penurunan Piala AFC 2022"