Real Madrid Seriusi Kasus Man City, Siap Tampung Erling Haaland

Real Madrid Seriusi Kasus Man City, Siap Tampung Erling Haaland
Real Madrid Seriusi Kasus Man City, Siap Tampung Erling Haaland
Erling Haaland memiliki kontrak jangka panjang dengan Man City hingga 2027. Namun, masa depannya diragukan menyusul masalah serius di Manchester City.

Otoritas Premier League telah mendakwa Citizens dengan lebih dari 100 pelanggaran Financial Fair Play. Jika terbukti bersalah, City akan dicabut gelarnya dan diturunkan.

Real Madrid dikabarkan tengah mengintai di tengah situasi kompleks yang menimpa Manchester City. Menurut laporan, monster Liga Spanyol ingin merekrut Erling Haaland.

Madrid sangat dekat dengan pemain berusia 22 tahun musim panas lalu, tetapi sang pemain memilih untuk pindah ke Manchester City.

Namun, Madrid akan menyalakan kembali minat mereka pada Haaland jika City dihukum karena melanggar peraturan keuangan Liga Premier, menurut laporan dari Mundo Deportivo.
Real Madrid Seriusi Kasus Man City, Siap Tampung Erling Haaland
Real Madrid Seriusi Kasus Man City, Siap Tampung Erling Haaland

Madrid dilaporkan "sangat prihatin" dengan situasi di Manchester timur karena mereka yakin tidak ada jaminan mantan bintang Borussia Dortmund itu akan bertahan jika ada sanksi yang dijatuhkan pada klub.

Erling Haaland telah mendefinisikan dirinya sebagai mesin gol sejak pindah ke Manchester City musim panas lalu.

Pemain Norwegia itu memiliki 25 gol sejauh musim ini, termasuk empat hat-trick, memberinya keunggulan delapan poin atas rival terdekatnya Harry Kane dalam perebutan Sepatu Emas.

Selain situasi City saat ini, kepergian Haaland juga didorong oleh hubungannya dengan manajer Pep Guardiola yang kabarnya mulai menunjukkan keretakan.

Dalam laporan yang sama, Guardiola telah menyebabkan masalah bagi dirinya sendiri musim ini karena "beberapa pemain menuduhnya bertanggung jawab atas suasana hati yang buruk saat ini".

Para pemain, termasuk Haaland, juga sempat menyinggung kepergian Cancelo ke Bayern Munchen yang diyakini sudah bosan dengan Guardiola.

Selain itu, Bernardo Silva juga berencana hengkang secepatnya dalam beberapa bulan ke depan. Haaland kini disebut tak puas dengan caranya bermain di City.

Madrid juga berada dalam posisi yang baik untuk mendaratkan bintang Borussia Dortmund Jude Bellingham sebagai pukulan telak ke Manchester City.

Gelandang Inggris itu telah dikaitkan dengan kepindahan ke Madrid dan Manchester City dalam beberapa bulan terakhir.

Kini, mereka tinggal bersaing dengan Liverpool yang juga dikabarkan tertarik dengan pemain berusia 19 tahun itu.

Namun jika melihat perjuangan Liverpool musim ini, nampaknya Real Madrid menjadi yang terdepan untuk mendaratkan Bellingham. (*)

Post a Comment for "Real Madrid Seriusi Kasus Man City, Siap Tampung Erling Haaland"