Setelah 115 hari berpuasa, Dusan Vlahovic akhirnya kembali mencetak gol

Setelah 115 hari berpuasa, Dusan Vlahovic akhirnya kembali mencetak gol
Dusan Vlahovic mengakhiri paceklik golnya di Juventus melawan Salernitana. Tanpa kompromi, Vlahovic mencetak dua gol dalam satu duel.

Juventus akan menghadapi Salernitana pada pekan ke-21 Liga Italia 2022/2023, Rabu (2/8/2023) WIB. Sebagai tamu di Stadion Leitch, Bianconeri menang dengan skor 3-0.

Dusan Vlahovic mencetak dua gol melawan Salernitana dan tampil bagus. Filip Kostic kembali mencetak gol Juventus pada menit ke-45.

Tambahan tiga poin itu mengangkat Juventus ke peringkat 10 klasemen dengan raihan 26 poin. Salernitana masih berada di peringkat ke-16 dengan raihan 21 poin.

Dusan Vlahovic mencetak gol pertamanya untuk Juventus pada menit ke-26 melawan Salernitana. Dia membobol gawang Guillermo Ochoa dari titik penalti.
Setelah 115 hari berpuasa, Dusan Vlahovic akhirnya kembali mencetak gol

Gol Vlahovic kembali meningkat di babak kedua. Pada menit ke-47, penyerang Serbia itu kembali mencetak gol melalui tendangan kaki kiri.

Dua gol ini membuat Vlahovic mengakhiri paceklik golnya di Juventus. Mantan pemain Fiorentina itu kembali mencetak gol setelah 115 hari.

Sebelum bermain melawan Salernitana, gol terakhir Vlahovic adalah melawan Torino pada Oktober 2022, saat ia memimpin tim meraih kemenangan 1-0.

Hasil itu menempatkan Juventus kembali ke jalur kemenangan setelah gagal meraih poin penuh dalam tiga pertandingan. Vlahovic pun merasa sangat senang.

"Hal terpenting adalah kami memenangkan pertandingan," kata Vlahovic kepada DAZN.

"Kami belum memenangkan tiga pertandingan jadi itu kuncinya. Saya ingin berterima kasih kepada tim, pelatih, kami harus terus seperti ini."

Di Maria seharusnya mengambil penalti melawan Salernitana. Namun, justru Vlahovic yang maju mengambil penalti dan berhasil menaklukkan Guillermo Ochoa.

"Bagi seorang striker, gol itu penting. Striker hidup untuk gol," lanjutnya.

"Saya berterima kasih kepada Di Maria karena mengizinkan saya mengambil penalti itu. Itu sangat membantu saya."

Gol melawan Salernitana mengakhiri kekeringan 115 hari Vlahovic. Vlahovic berharap bisa terus meningkatkan performanya.

"Ini pertandingan kedua saya dan gol pertama saya setelah 115 hari," tambahnya.

“Saya perlu memainkan beberapa pertandingan lagi untuk meningkatkan kecepatan, tetapi saya merasa lebih baik dan berharap untuk kembali ke 100% secepat mungkin. (*)

Post a Comment for "Setelah 115 hari berpuasa, Dusan Vlahovic akhirnya kembali mencetak gol"