8 Menit Main, Aubameyang Masih Dapat 'Medali' Gelar La Liga

8 Menit Main, Aubameyang Masih Dapat 'Medali' Gelar La Liga
8 Menit Main, Aubameyang Masih Dapat 'Medali' Gelar La Liga
Barcelona meraih gelar Liga Spanyol musim ini. Selamat kepada Pierre Emerick-Aubameyang yang hanya bermain 8 menit sepanjang musim namun tetap lolos untuk "medali"!

Barcelona meraih gelar juara La Liga musim 2022/2023. Barcelona akhirnya menang lagi, terakhir kali di era Messi, dan mereka masih bermain di musim 2018/2019.

Barcelona merebut gelar liga Spanyol dengan kemenangan 4-2 atas Espanyol pada 15 Mei. Posisi Barca di klasemen sementara Liga Spanyol adalah 85 poin dari 34 pertandingan dan tidak akan terkejar lagi oleh peringkat kedua Real Madrid (71 poin) di sisa empat pertandingan.

talkSport mengabarkan ada yang menarik dari selebrasi La Liga Barcelona musim ini. Poster di bus parade perayaan menampilkan foto-foto Pierre-Emerick Aubameyang, Memphis Depay, Gerard Pique, dan Hector Bellerin.

Tengok saja, empat pemain yang tak lagi mengenakan seragam Barca musim ini tetap akan dinobatkan sebagai juara La Liga. Sebab, di awal musim, mereka tercatat di dalam game!

Pique pensiun pada 1 Januari 2023 dan masih membuat enam penampilan. Depay dijual ke Atletico pada 20 Januari dan masih tampil dua kali, Bellerin dijual ke Sporting pada 31 Januari dan masih tampil tiga kali, Aubameyang dijual ke Sporting pada 1 September 2022 Chelsea, dan masih membuat satu penampilan.

Di La Liga, pemain akan menerima Trofi Juara LaLiga terlepas dari jumlah penampilannya. Berbeda dengan Premier League, pemain harus membuat setidaknya lima penampilan.

Menariknya, Aubameyang tampil paling sedikit untuk Barcelona. Hanya delapan menit di La Liga!

Aubameyang bermain di pertandingan pertama Barcelona melawan Vallecano. Ia masuk menggantikan Jordi Alba.

Jadi selamat buat Aubameyang, meski hanya jadi pemain pengganti di Chelsea musim ini, dia masih berhak merebut titel La Liga bersama Barcelona! (*)

Post a Comment for "8 Menit Main, Aubameyang Masih Dapat 'Medali' Gelar La Liga"