Barcelona Menyerah 1-3 dari Real Valladolid di Liga Spanyol 2022/2023

Barcelona Menyerah 1-3 dari Real Valladolid di Liga Spanyol 2022/2023
Barcelona Menyerah 1-3 dari Real Valladolid di Liga Spanyol 2022/2023
TIYARMANGULO.BLOGSPOT.COM - Real Valladolid menghancurkan Barcelona di kandang mereka. Juara Liga Spanyol musim 2022/2023 itu menyerah 1-3 dari Real Valladolid.

Pada jornada ke-36 Liga Spanyol, pertandingan antara Real Valladolid vs Barcelona berlangsung di Stadion Nuevo Jose Zorrilla pada Rabu (24/5/2023) dini hari WIB.

Real Valladolid langsung mencetak gol pada menit kedua pertandingan. Andreas Christensen, bek Barcelona, tanpa sengaja mencetak gol bunuh diri setelah salah memprediksi bola yang disilangkan oleh Darwin Machis.

PENALTI! Tim tuan rumah memiliki peluang emas untuk mencetak gol kedua pada menit ke-22. Real Valladolid diberikan tendangan penalti setelah Eric Garcia melanggar Gonzalo Plata.

Cyle Larin, eksekutor penalti Real Valladolid, berhasil mengalahkan Marc-Andre ter Stegen dari titik putih. Pucela unggul 2-0 hingga babak pertama berakhir.

Petaka terus menghampiri Barcelona di babak kedua. Gol lagi tercipta ke gawang Los Cules pada menit ke-73.

Gonzalo Plata berhasil mencetak gol dengan tembakan first-time menyambut umpan silang rendah dari Larin. Real Valladolid unggul 3-0.

Barcelona berhasil memperkecil ketertinggalan enam menit sebelum waktu normal habis. Robert Lewandowski mengonversi assist dari Frenkie de Jong menjadi gol.

Gol Lewandowski menjadi penutup pertandingan. Pertandingan berakhir dengan kemenangan 3-1 untuk Real Valladolid.

Hasil ini tidak mengubah posisi Barcelona sebagai juara Liga Spanyol musim ini. Real Valladolid keluar dari zona degradasi dan menempati peringkat ke-17 dengan 38 poin. (*)

Post a Comment for "Barcelona Menyerah 1-3 dari Real Valladolid di Liga Spanyol 2022/2023"