Barcelona vs Mallorca 3 0 Highlights

Barcelona vs Mallorca 3 0 Highlights


TIYARMANGULO.BLOGSPOT.COM
- Pada pertandingan pekan ke-37 La Liga 2022-2023 antara Barcelona dan Real Mallorca yang berlangsung pada Senin, 29 Mei 2023, di Spotify Camp Nou, Barcelona berhasil meraih kemenangan dengan skor telak 3-0.

Barcelona tampil agresif sejak awal pertandingan dan berhasil mendominasi permainan. Mereka mencetak tiga gol tanpa balas, dengan Ansu Fati mencetak brace pada menit ke-1 dan ke-24, serta aksi gemilang dari Gavi pada menit ke-70. Real Mallorca hanya mampu melepaskan satu tembakan tepat sasaran sepanjang pertandingan.

Hasil ini tidak mengubah posisi Barcelona sebagai juara La Liga Spanyol 2022-2023, yang sudah dipastikan beberapa pekan sebelumnya. Sementara itu, Real Mallorca menempati peringkat ke-12 dalam klasemen La Liga.

Babak pertama dimulai dengan cepat, dan Barcelona langsung mencetak gol pada menit pertama melalui aksi Gavi yang memberikan umpan kepada Ansu Fati yang mencetak gol tanpa terkawal. Keunggulan tersebut membuat Barcelona semakin nyaman dalam bermain. Pada menit ke-14, Mallorca mengalami kesulitan setelah Ndiaye mendapatkan kartu merah langsung akibat tekel kasar terhadap Balde.

Barcelona kemudian menggandakan keunggulan mereka pada menit ke-24, dengan Ansu Fati mencetak gol keduanya setelah menerima umpan dari Lewandowski. Setelah gol kedua, tempo pertandingan cenderung menurun, dan Barcelona dengan nyaman mengendalikan permainan hingga babak pertama berakhir.

Babak kedua dimulai dengan Barcelona tetap dominan. Pada menit ke-70, mereka berhasil mencetak gol ketiga melalui aksi Gavi yang menerima umpan dari Dembele dan melepas tembakan kaki kiri yang mengarah ke sudut kiri atas gawang lawan. Barcelona kemudian mengendalikan tempo permainan untuk mempertahankan keunggulan mereka.

Pertandingan berakhir dengan skor akhir 3-0 untuk kemenangan Barcelona. Para pemain Barcelona seperti Jordi Alba dan Sergio Busquets juga mengakhiri pertandingan ini dengan emosional, karena merupakan pertandingan terakhir mereka di kandang dengan seragam Barcelona.

Dengan hasil ini, Barcelona menambah poin dan mempertahankan posisi mereka sebagai juara La Liga Spanyol, sementara Real Mallorca menempati peringkat ke-12 dalam klasemen.

Pencetak Gol:
- Barcelona: Ansu Fati (1', 24'), Gavi (70').(*)

Post a Comment for "Barcelona vs Mallorca 3 0 Highlights"