Bayern Munich Pecat CEO Oliver Kahn Setelah Mengamankan Gelar Juara Liga Jerman 2022-2023

Bayern Munich Pecat CEO Oliver Kahn Setelah Mengamankan Gelar Juara Liga Jerman 2022-2023

TIYARMANGULO.BLOGSPOT.COM
- Kabar mengejutkan datang dari klub raksasa Jerman, Bayern Munich. Tim yang dikenal dengan julukan Die Roten tersebut secara tiba-tiba memecat CEO mereka, Oliver Kahn, beberapa saat setelah meraih gelar juara Liga Jerman 2022-2023.

Oliver Kahn bukan satu-satunya yang dipecat, karena Direktur Olahraga Bayern Munich, Hasan Salihamidzic, juga ikut terkena pemecatan. Keputusan ini diungkapkan oleh Ketua Dewan Bayern Munich, Herbert Hainer.

Herbert Hainer menyatakan, "Keputusan untuk berpisah dengan Oliver Kahn sama sekali tidak mudah bagi dewan pengawas. Namun, karena perkembangan secara keseluruhan, kami telah mengambil keputusan untuk membuat penunjukan baru di posisi dewan eksekutif. Kami ingin berterima kasih kepada Oliver Kahn atas komitmennya, idenya, dan untuk semua yang telah kami capai bersama. Dia akan selalu tetap menjadi sosok yang hebat di FC Bayern. Kami mendoakan yang terbaik untuk masa depannya."

Bayern Munich sendiri berhasil mengamankan gelar juara Liga Jerman 2022-2023 setelah mengalahkan FC Koln dengan skor 2-1 pada pertandingan terakhir. Namun, meskipun Oliver Kahn ingin merayakan kemenangan bersama tim di Cologne, Jerman, dia dilarang datang ke sana dan dipecat beberapa saat kemudian.

Pengganti Oliver Kahn sebagai CEO Bayern Munich adalah Jan-Christian Dreesen, yang saat ini menjabat sebagai wakil ketua dewan. Jan-Christian Dreesen menyatakan kegembiraannya atas kepercayaan yang diberikan kepadanya untuk menjadi CEO Bayern Munich.

Bayern Munich berhasil meraih gelar Liga Jerman ke-11 secara beruntun, meskipun mereka harus menunggu hingga pekan terakhir liga dan bergantung pada hasil dari Borussia Dortmund. Meskipun mengalami rangkaian hasil buruk setelah jeda musim dingin dan memecat Julian Nagelsmann sebagai pelatih, Bayern Munich berhasil meraih gelar di bawah asuhan Thomas Tuchel. Namun, mereka tersingkir dari DFB Pokal dan Liga Champions. (*)

Post a Comment for "Bayern Munich Pecat CEO Oliver Kahn Setelah Mengamankan Gelar Juara Liga Jerman 2022-2023"