Belum Ada Tawaran untuk Jude Bellingham

Belum Ada Tawaran untuk Jude Bellingham
TIYARMANGULO.BLOGSPOT.COM - Direktur Olahraga Borussia Dortmund, Sebastian Kehl, baru-baru ini mengungkapkan bahwa hingga saat ini belum ada tawaran yang masuk ke klub untuk merekrut Jude Bellingham.

Jude Bellingham, gelandang muda yang sangat diminati, telah menjadi target beberapa klub, dengan Real Madrid dikabarkan menjadi pemimpin dalam perlombaan untuk mendapatkan jasanya. Namun, menurut Kehl yang berbicara kepada media pada Rabu (24/5), Borussia Dortmund belum menerima tawaran apa pun untuk sang gelandang.

Kehl menjelaskan, "Selalu ada rumor dan spekulasi media yang beredar. Tetapi jujur saja, saat ini, tidak ada yang ada di meja kami. Tidak ada yang dapat kami putuskan, diskusikan, atau negosiasikan."

Kehl menambahkan bahwa fokus mereka saat ini, termasuk Bellingham, adalah pertandingan melawan Mainz 05 pada Sabtu (27/5). Borussia Dortmund membutuhkan kemenangan dalam pertandingan tersebut untuk memastikan gelar juara Bundesliga musim ini.

"Fokus kami sekarang adalah pertandingan hari Sabtu melawan Mainz. Setelah itu, kami akan membicarakan segalanya, mungkin juga berbicara dengan keluarganya. Tetapi sekarang mari kita fokus pada pertandingan melawan Mainz," ujar Kehl.

Kehl juga menekankan bahwa Jude Bellingham saat ini hanya berpikir tentang gelar juara dan berpartisipasi dalam pertandingan yang akan datang. Kontrak Bellingham dengan Borussia Dortmund masih berlangsung selama tiga tahun ke depan. Sejak bergabung dengan klub pada musim panas 2020, Bellingham telah tampil dalam 132 pertandingan untuk BVB, mencetak 24 gol dan memberikan 25 assist.

Post a Comment for "Belum Ada Tawaran untuk Jude Bellingham"