Brighton vs Manchester City 1 1 Highlights

TIYARMANGULO.BLOGSPOT.COM - Pada lanjutan Premier League 2022/2023, Manchester City gagal meraih kemenangan ketika bertandang ke markas Brighton. Pertandingan ini berakhir dengan skor imbang 1-1 di Amex Stadium pada Kamis (25/5/2023) dini hari WIB.

Gol pembuka pertandingan tercipta pada menit ke-25 melalui aksi Phil Foden untuk Manchester City. Ia mencetak gol dengan tendangan kaki kanan setelah menerima umpan dari Erling Haaland, sehingga The Citizens berhasil unggul 1-0.

Brighton kemudian berhasil menyamakan kedudukan di menit ke-38 melalui gol Julio Enciso. Enciso mencetak gol dengan tendangan keras dari luar kotak penalti yang tak mampu diantisipasi oleh kiper Manchester City, Stefan Ortega.

Meskipun terdapat beberapa peluang, baik dari Erling Haaland maupun pemain-pemain Brighton, kedua tim gagal menambah gol hingga pertandingan berakhir. Skor 1-1 tetap bertahan hingga akhir pertandingan.

Hasil imbang ini tidak mengubah posisi Manchester City di puncak klasemen Premier League. Mereka tetap berada di urutan pertama dengan total 89 poin dan sudah memastikan diri sebagai juara liga. Sementara itu, Brighton tetap berada di peringkat keenam dengan total 62 poin. Hasil ini sudah cukup bagi Brighton untuk berkompetisi di Liga Europa musim depan.

Babak kedua pertandingan tersebut tidak melahirkan gol tambahan, meskipun Erling Haaland sempat mencetak gol melalui sundulan pada menit ke-79. Namun, setelah menggunakan bantuan VAR, gol tersebut dibatalkan karena adanya pelanggaran dalam proses terjadinya gol tersebut.

Akhirnya, kedua tim harus puas berbagi angka setelah pertandingan berakhir dengan skor 1-1. (*)

Post a Comment for "Brighton vs Manchester City 1 1 Highlights"