Chelsea vs Newcastle 1 1 Highlights

Pada laga pekan terakhir Premier League 2022-2023 antara Chelsea dan Newcastle yang berlangsung di Stamford Bridge pada Minggu (28/5/2023), kedua tim bermain imbang dengan skor 1-1.  Pertandingan ini sangat penting bagi Chelsea untuk menutup musim dengan baik setelah melalui musim yang sulit. Namun, Newcastle berhasil unggul lebih dulu melalui gol Anthony Gordon pada menit ke-9. Chelsea kemudian menyamakan kedudukan melalui gol bunuh diri Kieran Trippier pada menit ke-27.  Hasil imbang ini tidak mengubah posisi kedua tim di klasemen akhir Liga Inggris 2022-2023. Chelsea finis di peringkat ke-12.  Pada babak pertama, Newcastle memulai pertandingan dengan serangan intens. Mereka tampil agresif di Stamford Bridge dan Chelsea kesulitan mengimbangi tempo permainan lawan. Pada menit ke-9, serangan Newcastle membuahkan gol. Umpan lambung dari Saint-Maximin diarahkan ke Anderson, yang kemudian memberikan umpan mendatar kepada Gordon untuk mencetak gol dari jarak dekat. Skor menjadi 0-1 untuk keunggulan Newcastle.  Kebobolan gol membuat Chelsea merespons dengan lebih baik. Setelah 20 menit berlalu, Chelsea mulai menunjukkan stabilitas dan Newcastle terpaksa bermain bertahan. Pada menit ke-27, Chelsea berhasil menyamakan skor. Umpan terobosan dari Enzo diterima oleh Sterling di sisi kiri. Sterling melakukan penetrasi ke kotak penalti dan melepaskan tembakan mendatar yang kemudian mengalami pembelokan oleh Trippier dan masuk ke gawang sendiri. Skor menjadi 1-1.  Setelah gol penyama kedudukan, tempo permainan semakin meningkat. Newcastle dan Chelsea saling menyerang hingga sisa 15 menit babak pertama. Pada menit ke-45, Dubravka melakukan penyelamatan gemilang untuk menjaga skor tetap 1-1.  Pada babak kedua, Chelsea terus berusaha menguasai bola sementara Newcastle memilih bertahan dan menunggu peluang serangan balik. Meskipun Chelsea melakukan serangan-serangan, mereka masih kesulitan membongkar pertahanan Newcastle. Pertengahan babak kedua, manajer Chelsea, Frank Lampard, melakukan beberapa pergantian pemain untuk memberikan variasi serangan timnya. Namun, hingga menit ke-70, Newcastle tetap bertahan dengan baik. Eddie Howe, manajer Newcastle, juga melakukan pergantian pemain untuk meningkatkan serangan timnya.  Pada menit ke-78, terjadi drama ketika Chelsea memprotes tidak diberikannya penalti. Tembakan Sterling terlihat mengenai tangan Botman. Namun, protes Chelsea tidak direspons oleh wasit dan VAR mengkonfirmasi bahwa tidak ada penalti yang diberikan.  Pada menit ke-80, Newcastle hampir mencetak gol. Miley melepaskan tembakan keras dari luar kotak penalti setelah menerima umpan dari Almiron, tetapi bola membentur mistar gawang.  Pada 10 menit terakhir, kedua tim sal  ing menyerang, tetapi tidak ada peluang yang benar-benar berbahaya. Pertandingan berakhir dengan skor 1-1 setelah 90 menit di Stamford Bridge.  Dengan hasil ini, Chelsea menempati peringkat ke-12 dalam klasemen akhir Liga Inggris 2022-2023, sementara Newcastle tetap pada posisi mereka.


TIYARMANGULO.BLOGSPOT.COM
- Pada laga pekan terakhir Premier League 2022-2023 antara Chelsea dan Newcastle yang berlangsung di Stamford Bridge pada Minggu (28/5/2023), kedua tim bermain imbang dengan skor 1-1.

Pertandingan ini sangat penting bagi Chelsea untuk menutup musim dengan baik setelah melalui musim yang sulit. Namun, Newcastle berhasil unggul lebih dulu melalui gol Anthony Gordon pada menit ke-9. Chelsea kemudian menyamakan kedudukan melalui gol bunuh diri Kieran Trippier pada menit ke-27.

Hasil imbang ini tidak mengubah posisi kedua tim di klasemen akhir Liga Inggris 2022-2023. Chelsea finis di peringkat ke-12.

Pada babak pertama, Newcastle memulai pertandingan dengan serangan intens. Mereka tampil agresif di Stamford Bridge dan Chelsea kesulitan mengimbangi tempo permainan lawan. Pada menit ke-9, serangan Newcastle membuahkan gol. Umpan lambung dari Saint-Maximin diarahkan ke Anderson, yang kemudian memberikan umpan mendatar kepada Gordon untuk mencetak gol dari jarak dekat. Skor menjadi 0-1 untuk keunggulan Newcastle.

Kebobolan gol membuat Chelsea merespons dengan lebih baik. Setelah 20 menit berlalu, Chelsea mulai menunjukkan stabilitas dan Newcastle terpaksa bermain bertahan. Pada menit ke-27, Chelsea berhasil menyamakan skor. Umpan terobosan dari Enzo diterima oleh Sterling di sisi kiri. Sterling melakukan penetrasi ke kotak penalti dan melepaskan tembakan mendatar yang kemudian mengalami pembelokan oleh Trippier dan masuk ke gawang sendiri. Skor menjadi 1-1.

Setelah gol penyama kedudukan, tempo permainan semakin meningkat. Newcastle dan Chelsea saling menyerang hingga sisa 15 menit babak pertama. Pada menit ke-45, Dubravka melakukan penyelamatan gemilang untuk menjaga skor tetap 1-1.

Pada babak kedua, Chelsea terus berusaha menguasai bola sementara Newcastle memilih bertahan dan menunggu peluang serangan balik. Meskipun Chelsea melakukan serangan-serangan, mereka masih kesulitan membongkar pertahanan Newcastle. Pertengahan babak kedua, manajer Chelsea, Frank Lampard, melakukan beberapa pergantian pemain untuk memberikan variasi serangan timnya. Namun, hingga menit ke-70, Newcastle tetap bertahan dengan baik. Eddie Howe, manajer Newcastle, juga melakukan pergantian pemain untuk meningkatkan serangan timnya.

Pada menit ke-78, terjadi drama ketika Chelsea memprotes tidak diberikannya penalti. Tembakan Sterling terlihat mengenai tangan Botman. Namun, protes Chelsea tidak direspons oleh wasit dan VAR mengkonfirmasi bahwa tidak ada penalti yang diberikan.

Pada menit ke-80, Newcastle hampir mencetak gol. Miley melepaskan tembakan keras dari luar kotak penalti setelah menerima umpan dari Almiron, tetapi bola membentur mistar gawang.

Pada 10 menit terakhir, kedua tim saling menyerang, tetapi tidak ada peluang yang benar-benar berbahaya. Pertandingan berakhir dengan skor 1-1 setelah 90 menit di Stamford Bridge.

Dengan hasil ini, Chelsea menempati peringkat ke-12 dalam klasemen akhir Liga Inggris 2022-2023, sementara Newcastle tetap pada posisi mereka.(*)

Post a Comment for "Chelsea vs Newcastle 1 1 Highlights"