Graham Potter Bersiap Lanjutkan Karir Kepelatihannya

Graham Potter Bersiap Lanjutkan Karir Kepelatihannya
Graham Potter Bersiap Lanjutkan Karir Kepelatihannya
Mantan manajer Chelsea Graham Potter bisa segera kembali melatih. Klub yang meliriknya sedikit membuat kita terkejut.

Porter dikabarkan diincar klub Liga Prancis Nice. Klub yang dimiliki miliarder Inggris dan pendiri Ineos, Sir Jim Ratcliffe, sedang mencari manajer permanen setelah memecat Lucien Favre pada Januari lalu.

Potter bisa berada di Prancis untuk pekerjaan baru setelah dipecat di Chelsea bulan lalu.

Mantan bos Brighton itu dipilih untuk mengambil alih di Stamford Bridge pada bulan September 2022 oleh bos baru Chelsea yang dipimpin oleh Todd Boley.

Media Prancis melaporkan bahwa direktur olahraga Ineos Dave Brailsford telah mengidentifikasi Potter sebagai manajer klub berikutnya.

Nice dianggap condong ke arah manajer Inggris tersebut, yang akan melanjutkan tren baik di klub sejak Ratcliffe mengambil alih pada 2019.

Klub asal Prancis itu juga telah merekrut nama-nama besar seperti mantan pemain internasional Inggris Ross Barkley dan pemain Wales, Aaron Ramsey. Mantan pemain Premier League lainnya seperti Kasper Schmeichel dan Nicolas Pepe juga diperkenalkan.

Saat ini, klub menempati peringkat kelima setelah akhir musim lalu dan berusaha menempati peringkat tinggi di klasemen untuk bermain di Liga Eropa musim depan, dan sedang bergerak menuju tujuan tersebut. (*)

Post a Comment for "Graham Potter Bersiap Lanjutkan Karir Kepelatihannya"