Immobile Akan Dipanggil Kembali Perkuat Skuad Italia

Immobile Akan Dipanggil Kembali Perkuat Skuad Italia
Immobile Akan Dipanggil Kembali Perkuat Skuad Italia
Striker andalan Lazio Ciro Immobile dikabarkan siap dipanggil kembali oleh manajer Roberto Mancini untuk memperkuat timnas Italia jelang semifinal Nations League bulan depan.

Pemain berusia 33 tahun itu telah menjadi sosok yang paling banyak dikritik di Azzurri dalam beberapa tahun terakhir, dengan tuduhan perjuangan mencetak gol timnya menyebabkan protes dari para penggemar bahwa dia tidak bisa meniru apa yang dia lakukan di klub saat bermain untuk negaranya.

Immobile tidak tampil untuk tim nasional selama lebih dari setahun, terakhir kali tampil pada Maret 2022 dalam kekalahan play-off Piala Dunia mereka dari Makedonia Utara.

Namun kabar terbaru dari Gazzetta dello Sport menunjukkan bahwa Mancini akan memanggil striker Azzurri tersebut untuk bermain bagi timnas di semifinal Nations League melawan Spanyol pada 15 Juni. Jika Azzurri memenangkan pertandingan ini, mereka berhak ikut. di final pada 18 Juni.

Bos Azzurri juga akan memanggil pemain depan lainnya, termasuk Giacomo Raspadori dari Napoli dan Mateo Retegui dari Tigre. Striker Empoli Nicolo Cambiaghi yang telah mencetak 6 gol di Serie A musim ini juga berpeluang masuk skuat. (*)

Post a Comment for "Immobile Akan Dipanggil Kembali Perkuat Skuad Italia"