Jules Kounde Tegaskan Tidak Akan Hengkang dari Barcelona

Jules Kounde Tegaskan Tidak Akan Hengkang dari Barcelona
TIYARMANGULO.BLOGSPOT.COM - Bek Barcelona, Jules Kounde, mulai merasa tidak nyaman dengan rumor yang menyebutkan dia ingin meninggalkan klub pada musim panas ini. Pemain asal Prancis tersebut dengan tegas menegaskan masa depannya di Camp Nou.

Berita tentang rencana kepindahan Jules Kounde dari Barcelona telah menyebar dalam beberapa hari terakhir. Kabarnya, pemain tersebut tidak bahagia di Barcelona karena diberikan peran baru oleh pelatih Xavi Hernandez.

Namun, Jules Kounde secara langsung membantah rumor tersebut dan menyatakan bahwa dia tidak akan pergi dari Barcelona dalam waktu dekat. Melalui akun Twitter pribadinya, dia menuliskan, "Untuk menjelaskan, saya tidak pernah meminta untuk pergi. Jadi, saya tidak akan pergi ke mana pun."

Jules Kounde bergabung dengan Barcelona pada bulan Juli 2022. Pada musim perdananya di Camp Nou, penampilannya cukup mengesankan. Pemain berusia 22 tahun itu tampil secara konsisten dan telah bermain sebanyak 27 kali di La Liga 2022/2023. Selain itu, Kounde juga mencetak satu gol dan memberikan tiga assist.

Saat ini, Jules Kounde masih memiliki kontrak jangka panjang dengan Barcelona. Dia terikat kontrak hingga 30 Juni 2027 bersama klub tersebut.

Respon dari pelatih Barcelona, Xavi Hernandez, juga mengklarifikasi kabar mengenai keinginan Kounde untuk hengkang. Xavi mengungkapkan bahwa dia telah berbicara dengan pemain tersebut dan tidak ada pembicaraan mengenai kepindahan pada musim panas ini. Xavi menyatakan kebahagiannya setelah berbicara dengan Kounde dan menegaskan bahwa tidak ada masalah di antara mereka.

Dengan pernyataan tegas dari Jules Kounde dan klarifikasi dari Xavi Hernandez, nampaknya pemain tersebut tetap setia dan berkomitmen untuk bertahan di Barcelona.

Post a Comment for "Jules Kounde Tegaskan Tidak Akan Hengkang dari Barcelona"