Kontrak Jude Bellingham di Madrid Bocor, Gaji Tahunan Rp315 Miliar

Kontrak Jude Bellingham di Madrid Bocor, Gaji Tahunan Rp315 Miliar
Kontrak Jude Bellingham di Madrid Bocor, Gaji Tahunan Rp315 Miliar
Menurut situs Sport Bild, pembicaraan transfer sedang berlangsung dan Jude Bellingham diyakini akan menandatangani kontrak selama enam tahun ke depan bersama Real Madrid atau hingga musim panas 2029.

Dia juga akan menerima gaji sebesar £17 juta atau Rp315 M setahun, yang berarti sekitar Rp6 miliar seminggu. Upah itu akan membuat Jude Bellingham Madrid menjadi pemain dengan bayaran tertinggi ketiga di belakang Hazard dengan £384.000 per minggu dan David Alaba dengan £362.000 per minggu, menurut unggahan di situs web Gaji Olahraga. Pekan.

Los Blancos dan Borussia Dortmund menemui jalan buntu mengenai biaya untuk pemain berusia 19 tahun itu, meskipun Bellingham dilaporkan akan segera mencapai kesepakatan dengan Madrid. Gladbach menginginkan lebih dari £86,8 juta dan Real Madrid tidak mau memenuhi tuntutan tersebut.

Tingginya tuntutan Dortmund membuat Liverpool membatalkan rencana mendatangkan Bellingham dari Signal Iduna Park. Tingginya nilai Bellingham tak lepas dari performa apiknya sepanjang musim, ia telah mencetak 14 gol dan memberikan 7 assist dalam 42 penampilan di semua kompetisi. (*)

Post a Comment for "Kontrak Jude Bellingham di Madrid Bocor, Gaji Tahunan Rp315 Miliar"