Liverpool Resmi Berpisah dengan 4 Pemainnya

Liverpool Resmi Berpisah dengan 4 Pemainnya
Liverpool Resmi Berpisah dengan 4 Pemainnya
Liverpool mengumumkan perpisahan empat pemain, yakni James Milner, Roberto Firmino, Alex Oxlade-Chamberlain, dan Naby Keita.

Kontrak mereka akan habis pada akhir musim.

Milner dan Firmino bergabung dengan The Reds pada Juni 2015 dan keduanya bermain dalam kemenangan final Liga Champions 2019 atas Tottenham.

Oxlade-Chamberlain tiba pada Juni 2017 dan Keita pada musim panas berikutnya dan kuartet tersebut berperan penting dalam kemenangan gelar Liga Premier The Reds pada 2019/20.

Liverpool mengatakan dalam sebuah pernyataan: "Kami dapat mengonfirmasi bahwa Roberto Firmino, Naby Keita, James Milner dan Alex Oxlade-Chamberlain akan tersedia musim panas ini ketika kontrak mereka berakhir. Keluar dari klub."

Tidak mengherankan jika Liverpool mengumumkan bahwa mereka tidak akan menggunakan kuartet berpengalaman Firmino, Milner, Keita, dan Oxlade-Chamberlain.

Namun, ini menegaskan bahwa ini akan menjadi musim panas transisi karena pelatih Jurgen Klopp menghidupkan kembali tim yang akan mengejar empat gelar musim lalu, memenangkan Piala FA dan Piala Liga, menyelesaikan musim tanpa trofi.

"Penghargaan khusus akan diberikan kepada kuartet di Anfield, dengan penghargaan lebih lanjut di akhir musim."

Firmino telah menjadi jantung dari trofi luar biasa Klopp untuk Liverpool, tetapi rencana suksesi pemain Brasil itu tampaknya telah diselesaikan dengan penandatanganan Kodigakpo.

Di lini tengah, Klopp akan mengawasi absennya Milner, Keita dan Oxlade-Chamberlain, dengan kapten Jordan Henderson merayakan ulang tahunnya yang ke-33 pada bulan Juni.

Jude Bellingham kemungkinan tidak akan tiba di Anfield, tetapi Liverpool akan memiliki rencana untuk memperkuat lini tengah mereka.

Mason Mount dari Chelsea, yang memenangkan Piala Dunia bersama Argentina, masuk dalam daftar pemain yang menjadi target musim panas ini, bersama dengan Alexis McAllister dari Brighton. (*)

Post a Comment for "Liverpool Resmi Berpisah dengan 4 Pemainnya"