Man United vs Chelsea 4 1 Highlights

Man United vs Chelsea 4 1 Highlights
TIYARMANGULO.BLOGSPOT.COM - Pada laga tunda pekan ke-32 Liga Inggris 2022/2023 antara Manchester United dan Chelsea di Old Trafford pada Jumat, 26 Mei 2023, Man United mengamankan kemenangan penting dengan skor 4-1.

Man United memulai pesta gol mereka pada menit ke-6 melalui gol yang dicetak oleh Casemiro. Gol kedua tim tuan rumah datang pada menit ke-45+5 melalui aksi Anthony Martial.

Di babak kedua, Man United berhasil mencetak dua gol tambahan. Bruno Fernandes berhasil mengonversi tendangan penalti pada menit ke-73, kemudian Marcus Rashford menutup keunggulan Man United dengan golnya pada menit ke-78. Chelsea hanya bisa membalas satu gol melalui aksi Joao Felix pada menit ke-89.

Dengan kemenangan ini, Man United naik ke posisi tiga dalam klasemen sementara dengan total 72 poin, yang memastikan mereka lolos ke Liga Champions musim depan. Sementara itu, Chelsea berada di peringkat ke-12 dengan total 43 poin.

Selain itu, dalam hasil pertandingan lainnya, Brighton melawan Manchester City berakhir dengan skor 1-1, sementara Fiorentina melawan Inter Milan berakhir dengan skor 1-2.

Pada babak pertama, Man United berhasil membuka keunggulan melalui gol Casemiro pada menit ke-6. Gol ini tercipta setelah memanfaatkan tendangan bebas yang dieksekusi oleh Christian Eriksen. VAR melakukan pemeriksaan yang cukup lama, tetapi akhirnya gol tersebut dinyatakan sah.

Chelsea juga memiliki beberapa peluang emas di babak pertama, tetapi tidak berhasil mencetak gol. Kai Havertz (menit ke-32) dan Conor Gallagher (menit ke-44, 45+1) gagal memanfaatkan peluang yang mereka dapatkan. Di penghujung babak pertama, Man United menggandakan keunggulan mereka melalui gol Anthony Martial yang memanfaatkan umpan dari Jadon Sancho.

Pada babak kedua, kedua tim saling berusaha mencetak gol cepat. Namun, meskipun ada beberapa peluang, tidak ada gol yang tercipta. Kesulitan dalam mencetak gol tersebut membuat Chelsea kesulitan dalam mengejar ketertinggalan, sementara Man United mampu mengontrol permainan dengan lebih baik.

Man United berhasil mencetak gol ketiga mereka melalui tendangan penalti Bruno Fernandes setelah Wesley Fofana melanggarnya di dalam kotak penalti. Gol keempat Man United datang setelah Fofana melakukan kesalahan umpan, yang kemudian dimanfaatkan oleh Bruno untuk memberikan assist kepada Marcus Rashford.

Meskipun pertandingan ini kemungkinan akan berakhir dengan kemenangan besar bagi Man United, Chelsea berhasil mencetak gol hiburan melalui aksi individu Joao Felix pada menit ke-89.

Demikian hasil pertandingan antara Manchester United dan Chelsea yang berakhir dengan skor 4-1. (*)


Post a Comment for "Man United vs Chelsea 4 1 Highlights"