Mbappe Gagal Cetak Hattrick, Namun PSG Tetap Dekat dengan Gelar Juara Liga Prancis

Mbappe Gagal Cetak Hattrick, Namun PSG Tetap Dekat dengan Gelar Juara Liga Prancis
Dalam laga tandang melawan Auxerre pada pekan ke-36 di Stadion de 'lAbbé-Deschamps, Auxerre, Prancis, pada Minggu malam tanggal 21 Mei 2023, Kylian Mbappe membawa Paris Saint-Germain (PSG) lebih dekat lagi untuk meraih gelar juara Liga Prancis.

PSG mendominasi pertandingan tersebut, dan hanya butuh waktu 6 menit setelah kick-off untuk membobol gawang Auxerre. Kylian Mbappe berhasil mengonversi umpan dari Fabian Ruiz menjadi gol.

Tidak lama berselang, Mbappe kembali mencetak gol kedua dalam pertandingan tersebut, memanfaatkan umpan dari Lionel Messi. Pada menit ke-8, PSG sudah unggul 2-0.

Mbappe hampir mencetak hattrick dalam pertandingan tersebut, tetapi sepakannya berhasil dihalau oleh bek Auxerre, Jubal.
Mbappe Gagal Cetak Hattrick, Namun PSG Tetap Dekat dengan Gelar Juara Liga Prancis
PSG mendapatkan peluang emas menjelang akhir babak pertama melalui upaya Hugo Ekitike, namun sayangnya tidak menghasilkan gol. Skor tetap 2-0 hingga turun minum.

Pada babak kedua, tuan rumah berhasil memperkecil ketertinggalan melalui gol Lassine Sinayoko, yang memanfaatkan umpan dari Nuno da Costa. Pada menit ke-51, skor menjadi 1-2.

Mbappe berhasil mencetak gol ketiga dalam pertandingan tersebut, namun sepakannya dapat dimentahkan oleh kiper.

Meskipun PSG terus mendominasi permainan, skor tidak berubah hingga peluit akhir. Pertandingan berakhir dengan kemenangan 2-1 bagi PSG.

Dengan kemenangan ini, PSG mengumpulkan 84 poin dari 36 pertandingan, terpaut 6 poin dari Lens yang memiliki 78 poin dari 36 pertandingan.

Tim asuhan Christophe Galtier hanya tinggal menyisakan 2 pertandingan lagi untuk meraih gelar juara Liga Prancis. Pada pekan ke-37, PSG akan bertandang ke markas Strasbourg pada Sabtu, 27 Mei 2023.

Kemudian pada pekan ke-38, PSG akan menghadapi Clermont Foot di Le Parc des Princes, Paris pada Minggu, 4 Juni 2023.

Post a Comment for "Mbappe Gagal Cetak Hattrick, Namun PSG Tetap Dekat dengan Gelar Juara Liga Prancis"