Napoli Memperpanjang Kontrak Amir Rrahmani hingga 2027

Napoli Memperpanjang Kontrak Amir Rrahmani hingga 2027
TIYARMANGULO.BLOGSPOT.COM - Kabar gembira datang dari Napoli, tim Serie A Italia, yang berhasil menandatangani perpanjangan kontrak jangka panjang dengan bek tengah mereka, Amir Rrahmani. Pemain berusia 29 tahun tersebut akan tetap berada di Partenopei hingga musim panas 2027, dengan opsi perpanjangan satu tahun tambahan.

Amir Rrahmani telah menjadi salah satu pemain andalan di lini belakang Napoli di bawah arahan pelatih Luciano Spalletti sepanjang musim ini. Meskipun absen dalam enam pertandingan karena cedera sebelum jeda Piala Dunia pada bulan November, ia tetap mencatatkan 27 penampilan di Serie A musim 2022-2023.

Selama musim tersebut, pemain internasional Kosovo ini juga berhasil mencetak dua gol, sehingga total golnya sejak bergabung dengan Napoli dari Hellas Verona pada tahun 2020 menjadi tujuh gol. Kontrak Rrahmani sebenarnya akan berakhir pada akhir musim 2023-2024, tetapi setelah membantu Napoli meraih gelar Scudetto pertama mereka dalam 33 tahun, ia dihadiahi perpanjangan kontrak jangka panjang.

Berita tentang komitmen Rrahmani untuk Napoli tentu menjadi kabar baik bagi klub tersebut, terutama mengingat kemungkinan rekan setimnya di lini belakang, Kim Min-jae, untuk hengkang ke Liga Premier sebelum dimulainya musim baru. Meskipun namanya tidak sepopuler Victor Osimhen atau Khvicha Kvaratskhelia, Rrahmani telah menjadi salah satu pemain kunci di balik kesuksesan Napoli meraih gelar Liga Italia musim 2022-2023.

Musim ini, di bawah asuhan Luciano Spalletti, Amir Rrahmani telah tampil dalam 27 pertandingan Liga Italia, menghabiskan 2.269 menit di atas lapangan, mencetak 2 gol, dan memberikan 1 assist. Dengan perpanjangan kontraknya hingga Juni 2027, Napoli dapat mengandalkan kehadiran Rrahmani dalam skuat mereka untuk beberapa tahun ke depan.

Sejak kedatangannya ke Napoli sebagai pemain pinjaman dari Hellas Verona pada pertengahan musim 2019-2020, Rrahmani berhasil mengesankan dan kemudian dikontrak secara permanen pada musim panas 2020. Ia telah bermain dalam 34 pertandingan di semua kompetisi musim ini, termasuk 7 pertandingan di Liga Champions bersama Napoli.

Perpanjangan kontrak Amir Rrahmani yang jangka panjang menjadi berita baik bagi Napoli, memberikan kestabilan dan kualitas tambahan di lini belakang mereka saat mereka mempersiapkan diri untuk musim baru. (*)

Post a Comment for "Napoli Memperpanjang Kontrak Amir Rrahmani hingga 2027"