Pelatih Augsburg Ingin Dortmund Juarai Bundesliga

Pelatih Augsburg Ingin Dortmund Juarai Bundesliga
Pelatih Augsburg Ingin Dortmund Juarai Bundesliga
Dengan hanya dua minggu tersisa hingga akhir musim Bundesliga, Borussia Dortmund bertandang ke Augsburg akhir pekan ini. Dalam wawancara dengan SportBILD, Enrico Masson berbicara tentang perburuan gelar Bundesliga, mengungkapkan dukungannya untuk Die Borussen, namun di satu sisi ia juga perlu memenangkan pertandingan untuk menghindari degradasi.

"Musim ini kami membantu Dortmund dengan mengalahkan Bayern Munich 1-0 di kandang. Kami telah berkali-kali menunjukkan bahwa kami bisa mengalahkan nama-nama besar di lapangan kami. Sepuluh tahun dari sekarang, di satu sisi saya ingin melihat gelar liga yang berbeda dan Kampung halaman saya, saya akan senang jika Dortmund memenangkan Bundesliga," kata Maaßen.

"Di sisi lain, kami masih membutuhkan poin untuk menghindari degradasi dan kami berharap untuk memainkannya di kandang pada pertandingan berikutnya. Dortmund benar-benar cair, tetapi kami juga kuat di kandang dan membuat lawan kami sangat tidak senang."

Maaßen meninggalkan tim kedua Borussia Dortmund musim panas lalu untuk mengambil alih sebagai pelatih Augsburg dan tampil luar biasa di musim debut mereka. Tim Bavaria saat ini berada di peringkat 13 klasemen dan diperkirakan akan terhindar dari degradasi.

Augsburg memiliki rekor kandang yang kuat musim ini, mengalahkan klub-klub seperti Bayern Munich, Union Berlin dan Bayer Leverkusen. Pertemuan pembukaan mereka sebelumnya di Signal Iduna Park juga menimbulkan masalah bagi Dortmund, sehingga tim asuhan Edin Terzic harus berada dalam performa terbaiknya untuk meningkatkan performa tandang tanpa kemenangan mereka sejak Maret , dan meraih ketiga poin pada hari Minggu.

Dortmund berharap mendapatkan bantuan dari RB Leipzig yang berada di posisi ketiga, di mana tim asuhan Mark Rose akan menghadapi Bayern Munich pada Sabtu. Die Borussen akan memiliki kesempatan untuk memenangkan Bundesliga musim ini melawan Augsburg jika Bayern gagal mengalahkan RB Leipzig pada hari Sabtu. (*)

Post a Comment for "Pelatih Augsburg Ingin Dortmund Juarai Bundesliga"