Persikabo Gelar Latihan Perdana Jelang Musim Baru Liga Indonesia

Persikabo Gelar Latihan Perdana Jelang Musim Baru Liga Indonesia
Persikabo Gelar Latihan Perdana Jelang Musim Baru Liga Indonesia
Pelatih Persikabo 1973 Aidil Sharin mengatakan timnya mempersiapkan diri dalam menghadapi Liga Indonesia 2023/2024 secara bertahap.

Aidil mengatakan, langkah awal yang dilakukan Persikabo adalah melakukan sesi latihan pertamanya pada Minggu (14/5).

Mereka kembali berlatih dan memulai secara bertahap, memulai langkah demi langkah. Di awal latihan Pelatih dan Staff Persikabo 1973 mengamati bagaimana keadaan para pemain.

Pelatih asal Singapura itu menjelaskan, waktu persiapan yang ideal bagi tim profesional adalah sekitar enam hingga tujuh pekan sebelum pramusim.

Aidil juga berharap bantuan pemain asing akan tiba pada minggu pertama bulan Juni. Mudah-mudahan mereka bisa tanda tangan kontrak di minggu pertama Juni dan mulai latihan juga.

Pemain asing bisa saja datang sebelum 1 Juni untuk melalui proses adaptasi. Terutama pemain asing baru yang belum pernah bermain di Indonesia sebelumnya.

Pria berusia 45 tahun itu juga berharap para pemain di musim 2023/2024 kali ini bisa menempatkan Laskar Pajajaran, julukan Persikabo, di posisi yang lebih baik dari musim lalu.

Musim lalu, Persikabo hanya menduduki peringkat ke-14 klasemen sementara Liga 1 dengan raihan 41 poin dari 34 pertandingan.

Mereka berharap bisa lebih baik dari musim lalu. Meski menang melawan tim kuat, harus diakui posisi Persikabo tidak bagus di klasemen. (*)

Post a Comment for "Persikabo Gelar Latihan Perdana Jelang Musim Baru Liga Indonesia"