Puji Kontribusi Lionel Messi, Manajer PSG Bicara Tentang Performa Musim Ini

Puji Kontribusi Lionel Messi, Manajer PSG Bicara Tentang Performa Musim Ini
TIYARMANGULO.BLOGSPOT.COM - Manajer Paris Saint-Germain, Christophe Galtier, memuji Lionel Messi atas kontribusinya yang sempurna musim ini meskipun banyak kritikan yang datang dari media.

Masa-masa Lionel Messi di Parc des Princes telah penuh gejolak, di mana sang pemain asal Argentina tidak pernah merasa betah di ibu kota Prancis. Ia mengalami musim debut yang sulit bersama PSG ketika ia mencoba beradaptasi dengan kehidupan yang sangat berbeda dari Barcelona.

Namun, Lionel Messi telah tampil gemilang musim ini dengan mencetak 20 gol dan memberikan assist dalam 39 pertandingan di semua kompetisi bersama Paris Saint-Germain. Hal ini tidak menghentikan pemain berusia 35 tahun itu dari menerima kritik, terutama dari media Prancis.

Baru-baru ini, Christophe Galtier memberikan pembelaan untuk Messi dan memuji kontribusinya musim ini.

"Saya tidak akan membahas musim lalu. Saya bisa berbicara tentang apa yang kami alami bersama sejak awal musim. Dia tampil luar biasa sepanjang musim ini dengan kontribusinya bagi tim," ujar Galtier kepada RMC Sport.

"Leo adalah sepak bola, saya telah melihatnya setiap hari dalam latihan dan pertandingan. Ia memiliki statistik yang sangat mengesankan. Saya mendengar komentar dan kritik, tetapi ketika Anda baru saja melewati musim seperti yang ia jalani, bagi saya itu adalah penampilan yang mengesankan. Saya merasa bahwa ia memiliki musim yang sangat baik. Orang-orang selalu berharap lebih, tetapi penampilannya musim ini jauh lebih baik daripada musim lalu."

Messi berhasil mencetak 11 gol dan memberikan 15 assist dalam 34 pertandingan pada musim debutnya di Parc des Princes. Ia tidak mampu mengulangi prestasi yang pernah diraihnya ketika bermain untuk Barcelona.

Kerjasama sang legenda Argentina dengan PSG tampaknya akan segera berakhir. Ia telah memutuskan untuk meninggalkan klub pada akhir musim ketika kontraknya berakhir. (*)

Post a Comment for "Puji Kontribusi Lionel Messi, Manajer PSG Bicara Tentang Performa Musim Ini"