Real Madrid Bersaing untuk Posisi Runner-Up saat Melawan Sevilla di Liga Spanyol

Real Madrid Bersaing untuk Posisi Runner-Up saat Melawan Sevilla di Liga Spanyol
TIYARMANGULO.BLOGSPOT.COM - Jadwal pertandingan antara Sevilla vs Real Madrid akan berlangsung pada pekan ke-37 Liga Spanyol di Ramon Sanchez-Pizjuan, Sevilla, pada Minggu dinihari, 28 Mei 2023, mulai pukul 00.00 WIB.

Real Madrid telah dipastikan tidak bisa meraih gelar juara musim ini, yang telah direbut oleh Barcelona. Saat ini, mereka hanya bersaing untuk merebut posisi runner-up dengan Atletico Madrid.

Real Madrid saat ini berada di peringkat kedua LaLiga dengan 74 poin dari 36 pertandingan, hanya berselisih satu poin dari Atletico Madrid yang berada di peringkat ketiga dengan 73 poin dari 36 pertandingan.

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, menyatakan keinginannya untuk menyelesaikan musim LaLiga 2022/2023 dengan baik. Ia ingin memenangkan dua pertandingan tersisa untuk mengamankan posisi runner-up Liga Spanyol di klasemen akhir.

"Kami ingin menyelesaikan musim dengan baik. Kami memiliki dua pertandingan tersisa, yang pertama akan sulit karena kami menghadapi lawan yang bermain sepak bola dengan baik," kata Ancelotti seperti yang dilansir dalam laman resmi Real Madrid.

Ancelotti berharap dapat memberikan performa terbaik dalam pertandingan ini, terutama setelah timnya meraih kemenangan 2-1 melawan Rayo Vallecano di pertandingan sebelumnya di Santiago Bernabeu.

"Kami akan mencoba memberikan yang terbaik, seperti yang kami lakukan sebelumnya. Kami berada dalam kondisi yang baik secara mental, kemenangan melawan Rayo membuat kami merasa baik. Saya berharap kami bisa meraih kemenangan juga besok. Pertandingan besok akan sulit, penuh kualitas," ujar Ancelotti.

Dalam pertandingan ini, Real Madrid akan kehilangan beberapa pemain depannya seperti Vinicius Junior, Karim Benzema, dan Marco Asensio. Meskipun demikian, pelatih asal Italia ini tetap optimis bahwa timnya dapat meraih tiga poin karena mereka memiliki pemain-pemain hebat yang siap bermain.

"Kami akan menurunkan tim dan mencoba untuk memenangkan pertandingan, meskipun tanpa beberapa penyerang utama seperti biasanya. Namun, kami memiliki susunan pemain yang kompetitif karena kami memiliki pemain-pemain hebat. Kami akan bermain dengan keras dan kualitas yang hebat," kata pelatih berusia 63 tahun tersebut.

Pertandingan ini menjadi kesempatan emas bagi Real Madrid untuk meraih tiga poin dan menjaga harapan untuk finis di peringkat kedua, terutama karena pada pekan yang sama, Atletico Madrid berpotensi menghadapi kesulitan dalam meraih poin saat melawan Real Sociedad yang saat ini berada di peringkat keempat klasemen sementara Liga Spanyol. (*)

Post a Comment for "Real Madrid Bersaing untuk Posisi Runner-Up saat Melawan Sevilla di Liga Spanyol"