Real Madrid dan Kylian Mbappe: Drama dan Kesempatan Baru

Real Madrid dan Kylian Mbappe: Drama dan Kesempatan Baru
TIYARMANGULO.BLOGSPOT.COM - Real Madrid dikabarkan kembali menunjukkan minat untuk merekrut Kylian Mbappe, namun klub tersebut menetapkan dua syarat sebelum memboyongnya ke Santiago Bernabeu.

Real Madrid telah lama tertarik pada striker Timnas Prancis tersebut dan menganggapnya cocok untuk proyek jangka panjang klub. Mereka berharap Mbappe bisa menjadi pengganti Cristiano Ronaldo di lini serangan Madrid. Sebelumnya, manajemen Madrid telah mencoba meyakinkan Paris Saint-Germain (PSG) untuk melepas Mbappe.

Meskipun sempat diyakini bahwa Real Madrid hampir pasti akan mendapatkan Mbappe, pada akhirnya pemain tersebut memilih menandatangani kontrak baru dengan PSG.

Setelah kegagalan tersebut, ada beberapa laporan yang mencoba mengungkap sikap Real Madrid terhadap Kylian Mbappe. Beberapa kabar mengatakan bahwa Madrid telah mundur dari perburuan pemain tersebut dan tidak akan mencoba merekrutnya lagi.

Namun, kabar terbaru menyebutkan bahwa Real Madrid masih tertarik pada Mbappe, yang kemudian disusul dengan laporan yang menyatakan sebaliknya.

Real Madrid diklaim enggan untuk mengejar tanda tangan Kylian Mbappe, terutama setelah memiliki Vinicius Junior sebagai pemain andalan di lini serangan.

Namun, berita terbaru mengungkapkan bahwa Real Madrid membuka peluang untuk merekrut Mbappe kembali. Dilansir oleh Diario AS, Madrid siap memboyong Mbappe dengan dua syarat. Pertama, Mbappe harus berstatus bebas transfer. Kedua, Madrid menginginkan pemain berusia 24 tahun tersebut untuk menandatangani perjanjian pra-kontrak terlebih dahulu. Madrid ingin menghindari pengalaman buruk di masa lalu di mana mereka kehilangan kesempatan merekrut Mbappe pada musim panas tahun 2022.

Saat ini, Kylian Mbappe masih terikat kontrak dengan PSG hingga 30 Juni 2024. Namun, ia memiliki opsi untuk memperpanjang kontraknya hingga musim panas 2025. Opsi tersebut akan berakhir pada 31 Juli 2023. Namun, Kabarnya, Mbappe enggan memperpanjang kontraknya. Hal ini membuat PSG harus segera membuat keputusan apakah akan menjualnya tahun ini atau kehilangan layanannya secara gratis pada musim panas 2024. (*)

Post a Comment for "Real Madrid dan Kylian Mbappe: Drama dan Kesempatan Baru"