Real Madrid Kembali Salip Atletico Setelah Hasil Berbeda di LaLiga Spanyol

Real Madrid Kembali Salip Atletico Setelah Hasil Berbeda di LaLiga Spanyol
Real Madrid Kembali Salip Atletico Setelah Hasil Berbeda di LaLiga Spanyol
TIYARMANGULO.BLOGSPOT.COM - Real Madrid dan Atletico Madrid terlibat persaingan sengit dalam perebutan posisi kedua di klasemen LaLiga Spanyol pada musim 2022-23. Kedua tim tersebut secara bergantian saling menggeser posisi mereka dalam beberapa pekan terakhir. Pada pekan ke-36 LaLiga, Real Madrid berhasil mengalahkan Rayo Vallecano dengan skor 2-1, sementara Atletico hanya mampu meraih satu poin dalam pertandingan melawan Espanyol.

Pertandingan antara Real Madrid dan Rayo Vallecano berlangsung di Santiago Bernabeu. Real Madrid berhasil membuka keunggulan melalui gol Karim Benzema pada menit ke-31. Namun, Rayo Vallecano berhasil menyamakan skor melalui gol Raul De Tomas pada menit ke-84. Tampaknya pertandingan ini akan berakhir imbang, namun pada menit ke-89, Rodrygo berhasil mencetak gol yang membawa Real Madrid meraih kemenangan dengan skor akhir 2-1.

Sementara itu, Atletico Madrid harus berhadapan dengan Espanyol di RCDE Stadium. Pada pertandingan ini, Atletico berhasil unggul 3-0 melalui gol-gol Saul Niguez pada menit ke-21, Antoine Griezmann pada menit ke-44, dan Yannick Carrasco pada menit ke-46. Namun, Espanyol tidak menyerah begitu saja dan berhasil mencetak tiga gol balasan pada paruh kedua pertandingan. Cesar Montes mencetak gol pada menit ke-64, disusul penalti yang berhasil dikonversi oleh Joselu pada menit ke-76. Hanya tiga menit setelah itu, Vinicius de Souza Costa mencetak gol yang membuat skor menjadi imbang 3-3 hingga akhir pertandingan.

Hasil berbeda ini membuat Real Madrid kembali naik ke peringkat kedua dalam klasemen LaLiga dengan total 74 poin dari 36 pertandingan. Atletico Madrid tertinggal satu angka di belakang mereka. Persaingan antara kedua tim ini akan berlanjut hingga pekan terakhir kompetisi. Dua laga pamungkas akan menjadi krusial dalam menentukan siapa yang akan finis di posisi kedua.

Selain hasil pertandingan Real Madrid vs. Rayo Vallecano dan Espanyol vs. Atletico Madrid, hasil pertandingan lainnya dalam pekan ke-36 LaLiga antara lain Elche vs. Sevilla dengan skor imbang 1-1, Villarreal yang mengalahkan Cadiz dengan skor 2-0, dan Real Betis yang kalah 0-1 dari Getafe.

Kondisi klasemen LaLiga Spanyol setelah pekan ke-36 menunjukkan Real Madrid berada di posisi kedua dengan 74 poin, sedangkan Atletico Madrid berada di posisi ketiga dengan 73 poin. Persaingan antara kedua tim ini akan semakin menarik saat memasuki pekan-pekan terakhir kompetisi. (*)

Post a Comment for "Real Madrid Kembali Salip Atletico Setelah Hasil Berbeda di LaLiga Spanyol"