Romelu Lukaku Berterima Kasih Ke Legenda Prancis Pasca Singkirkan AC Milan di Liga Champions

Romelu Lukaku Berterima Kasih Ke Legenda Prancis Pasca Singkirkan AC Milan di Liga Champions
Romelu Lukaku Berterima Kasih Ke Legenda Prancis Pasca Singkirkan AC Milan di Liga Champions
Romelu Lukaku berterima kasih kepada Thierry Henry atas upaya bersama mereka dengan tim nasional Belgia. Dia mengakui legenda Prancis itu berkontribusi pada penampilannya sebagai striker brutal sejauh ini.

Inter Milan mencapai final Liga Champions untuk pertama kalinya dalam lebih dari satu dekade. Mereka brilian melawan AC Milan dan benar-benar mengalahkan musuh bebuyutan mereka dengan dua kaki.

Pasukan Simone Inzaghi mengambil kendali setelah memimpin 2-0 di leg pertama pekan lalu.

Nerazzurri tidak menghadapi banyak perlawanan di Giuseppe Meazza pada dini hari Rabu (17 Mei 2023) ketika Lautaro Martinez mencetak satu-satunya gol untuk melaju ke final.

Diketahui bahwa keduanya memiliki hubungan yang kuat ketika Henry menjadi asisten pelatih tim Belgia. Ditanya tentang gaya kepelatihan pria Prancis itu, Lukaku berkata: "Sangat, sangat kuno, sangat ketat. Ketika kami bertemu, saya berpikir, saya masih dalam musim terakhir saya di Everton.

“Kami duduk di kamp pelatihan setiap hari, delapan hari berturut-turut, dua hari menonton setiap pertandingan, setiap klip.

Lukaku mengenang: "Anda memiliki sentuhan yang buruk - tetapi Anda melakukannya dengan baik. Itu selalu setengah-setengah."

Lukaku tidak menjadi starter pada pertandingan itu, namun ia bangkit dari bangku cadangan pada menit ke-66 dengan penampilan yang impresif.

Pemain asal Belgia itu membantu Lautaro Martinez mencetak gol, 3 umpan kunci dan 1 tembakan tepat sasaran.

"Dan dari sana saya menjalani tahun terbaik saya [dimulai dengan tim nasional dan saya mulai mencetak gol di setiap pertandingan]. Saya sangat berterima kasih padanya [Henry]. Saya mencintainya."

Namun secara keseluruhan, musim 2022/23 di Inter mengecewakan, dengan masalah cedera yang membatasi waktu bermainnya.

Dia hanya memainkan 16 pertandingan Serie A, sementara tujuh penampilannya di Liga Champions datang dari bangku cadangan.

Pemain berusia 30 tahun itu kemungkinan akan kembali ke Chelsea setelah masa pinjamannya berakhir musim panas ini. (*)

Post a Comment for "Romelu Lukaku Berterima Kasih Ke Legenda Prancis Pasca Singkirkan AC Milan di Liga Champions"