AC Milan Temukan Pengganti Sandro Tonali: Florentino Luis Dari Benfica Siap Bergabung!

AC Milan Temukan Pengganti Sandro Tonali: Florentino Luis Dari Benfica Siap Bergabung!

BOLAPANDIT.COM
- AC Milan, salah satu klub sepak bola terkenal di Italia, telah berhasil menemukan pengganti gelandang muda mereka, Sandro Tonali, dalam bursa transfer musim panas. Klub tersebut sedang dalam proses untuk merekrut Florentino Luis dari Benfica sebagai pengganti Tonali yang meninggalkan AC Milan.

Florentino Luis, yang saat ini bermain untuk Benfica, dipandang sebagai salah satu gelandang masa depan yang berpotensi besar di dunia sepak bola. AC Milan tertarik untuk mendatangkan Luis ke klub mereka guna memperkuat lini tengah dan memberikan kontribusi yang berarti dalam pertandingan-pertandingan mendatang.

Rumor transfer ini mulai mencuat ketika AC Milan dilaporkan telah menghubungi Benfica untuk membahas kemungkinan transfer Luis. Menurut sumber, Benfica bersedia menerima tawaran sebesar 30 juta euro (sekitar Rp492 miliar) untuk melepas sang gelandang muda.

Sebelumnya, Sandro Tonali telah dipastikan akan meninggalkan AC Milan setelah memutuskan untuk bergabung dengan Newcastle United di bursa transfer musim panas ini. Meskipun awalnya Tonali enggan meninggalkan AC Milan dan menolak tawaran dari Newcastle United, namun pada akhirnya ia memutuskan untuk bergabung dengan klub asal Inggris dengan mahar sebesar 70 juta euro (sekitar Rp1,14 triliun).

AC Milan Temukan Pengganti Sandro Tonali: Florentino Luis Dari Benfica Siap Bergabung!

Kontrak Tonali dengan Newcastle United memiliki durasi enam tahun dengan gaji sebesar 7 juta euro per tahun ditambah bonus, menandakan keyakinan klub terhadap potensi dan kemampuan pemain muda tersebut.

Transfer Tonali ke Newcastle United dan upaya AC Milan dalam merekrut Florentino Luis menunjukkan kebijakan klub dalam menghadapi perubahan skuad untuk mempersiapkan musim yang akan datang. AC Milan berharap bahwa kehadiran Luis dapat membantu tim meraih kesuksesan di kompetisi domestik dan internasional.

Kabar mengenai transfer Florentino Luis masih dalam tahap awal, dan masih ada kemungkinan terjadi perubahan seiring dengan perkembangan negosiasi antara AC Milan dan Benfica. Para penggemar AC Milan dan pecinta sepak bola secara umum akan terus memantau perkembangan transfer ini untuk melihat apakah Luis benar-benar akan bergabung dengan AC Milan atau tidak.

Post a Comment for "AC Milan Temukan Pengganti Sandro Tonali: Florentino Luis Dari Benfica Siap Bergabung!"