Arsenal Berusaha Memperbaiki Diri: Target Transfer Declan Rice dan Moises Caicedo

Arsenal Berusaha Memperbaiki Diri: Target Transfer Declan Rice dan Moises Caicedo

BOLAPANDIT.COM
- Arsenal masih merasa kecewa setelah gagal meraih gelar Liga Inggris musim lalu. Setelah mendominasi puncak klasemen selama 248 hari, mereka akhirnya harus tergusur oleh Manchester City yang keluar sebagai juara. Kekecewaan tersebut menandai lanjutan paceklik gelar bagi Arsenal sejak mereka terakhir kali menjadi juara Liga Inggris pada musim 2003/2004.

Manajer Arsenal, Mikel Arteta, merasa frustrasi dengan hasil tersebut dan berencana untuk melakukan perombakan skuad pada musim panas ini. Salah satu nama yang kini menjadi target Arsenal adalah Declan Rice. Kabar terbaru mengungkapkan bahwa Arsenal bersedia mengeluarkan dana hingga 100 juta poundsterling atau sekitar Rp1,9 Triliun untuk merekrut Rice dari West Ham United.

Dalam hal ini, legenda Manchester United, Andy Cole, setuju dengan langkah Arsenal tersebut. Menurutnya, Rice adalah kepingan yang hilang dalam skuad Arsenal. Selain itu, Cole juga menyebut Moises Caicedo sebagai pemain yang berpotensi menyelamatkan Arsenal. Dia percaya bahwa kedatangan salah satu dari mereka akan memberikan peningkatan yang signifikan bagi Arsenal untuk bersaing musim depan.

Cole berkomentar kepada Punters.Pub seperti yang dilansir oleh Metro.co.uk, "Jika Arsenal berhasil mendatangkan salah satu dari mereka, itu pasti akan memberikan peningkatan yang cukup besar bagi mereka untuk bersaing musim depan. Saya tidak yakin berapa harga yang dipatok untuk keduanya, tetapi menurut saya Moises Caicedo adalah pemain yang fantastis."

Arsenal Berusaha Memperbaiki Diri: Target Transfer Declan Rice dan Moises Caicedo

Namun, keputusan akhir tetap ada di tangan Mikel Arteta. Dia harus mempertimbangkan dengan cermat siapa yang akan membuat Arsenal menjadi lebih baik. Apakah kehadiran mereka dapat mendekatkan Arsenal untuk memenangkan gelar Liga Premier atau tidak. Kita tunggu saja keputusan dari manajer Arsenal tersebut.

Declan Rice telah menjadi pemain kunci bagi West Ham dalam beberapa tahun terakhir. Dia telah berperan penting dalam menyelamatkan klub dari ancaman degradasi dan membantu mereka meraih posisi untuk berkompetisi di Liga Europa musim depan. Sementara itu, Moises Caicedo juga menunjukkan performa impresif bersama Brighton dan membantu tim tersebut lolos ke Liga Europa musim depan. 

Meskipun Arsenal tertarik mendatangkan Caicedo, mereka harus bersaing dengan Chelsea dan Manchester City. Dua klub raksasa Premier League tersebut juga dikabarkan memiliki minat untuk mendapatkan tanda tangan pemain berbakat tersebut. Persaingan ketat di antara ketiga klub ini menambah kekompetitifan dalam perburuan transfer.

Arsenal berharap dapat memperbaiki skuad mereka dengan merekrut Rice atau Caicedo, atau bahkan keduanya. Keberhasilan dalam meraih tanda tangan pemain-pemain ini akan memberikan dorongan yang besar bagi Arsenal untuk meraih kembali gelar yang mereka idamkan di Liga Inggris.***

Post a Comment for "Arsenal Berusaha Memperbaiki Diri: Target Transfer Declan Rice dan Moises Caicedo"