Chelsea Cuci Gudang, Man City Siap Datangkan Kovacic dengan Mudah

Chelsea Cuci Gudang, Man City Siap Datangkan Kovacic dengan Mudah
TIYARMANGULO.BLOGSPOT.COM - Gelandang Chelsea, Mateo Kovacic, kemungkinan besar akan meninggalkan Stamford Bridge pada musim panas 2023. Chelsea telah memberikan izin kepada Kovacic untuk melakukan negosiasi dengan klub-klub baru potensial, termasuk Manchester City.

Berdasarkan laporan dari jurnalis Fabrizio Romano, Mateo Kovacic kemungkinan besar akan direkrut oleh Manchester City, sang juara bertahan Premier League. Komunikasi antara kedua belah pihak telah dimulai dalam beberapa hari terakhir.

Belum ada informasi lebih lanjut mengenai perkembangan kontak antara Manchester City dan Mateo Kovacic. Hingga saat ini, kabarnya Manchester City sedang mencari gelandang baru.

Namun, belum diketahui secara pasti apa pandangan Mateo Kovacic mengenai bergabung dengan Manchester City. Pemain berusia 29 tahun tersebut belum mengungkapkan apakah ia tertarik untuk bergabung dengan klub tersebut.

Man City kemungkinan tidak akan mengalami kesulitan besar dalam merekrut Mateo Kovacic. Pasalnya, Chelsea sudah memutuskan untuk membuang Kovacic.

Mateo Kovacic tidak masuk dalam rencana manajer baru Chelsea, Mauricio Pochettino. Mengingat Chelsea perlu mengurangi jumlah skuad mereka, penjualan Kovacic bisa dipercepat.

Namun, Kovacic masih memiliki kontrak hingga tahun 2024 dan ia juga berhak menolak penawaran untuk dijual atau pindah ke Manchester City.

Beberapa laporan sebelumnya menyebutkan bahwa profil Mateo Kovacic sangat disukai oleh Pep Guardiola, pelatih Manchester City. Kovacic cocok dengan gaya permainan yang diterapkan oleh Manchester City.

Kesesuaian ini penting karena Mateo Kovacic direncanakan sebagai pengganti Ilkay Gundogan. Kontrak Gundogan dengan Manchester City akan berakhir pada Juni 2023.

Gundogan juga sering dikaitkan dengan kepindahannya ke Barcelona. Jika kepergian Gundogan terjadi, Manchester City harus mencari pengganti yang tepat.

Namun, Manchester City belum menyerah begitu saja. Diskusi mengenai kontrak baru dengan Ilkay Gundogan telah dimulai.

Manchester City masih menunggu jawaban dari pemain berusia 32 tahun tersebut. Jika Gundogan tidak tertarik untuk melanjutkan kerja sama, Mateo Kovacic akan menjadi prioritas transfer bagi Manchester City. (*)

Post a Comment for "Chelsea Cuci Gudang, Man City Siap Datangkan Kovacic dengan Mudah"