Hasil Akhir Italy U20 2 - 1 South Korea U20

Hasil Akhir Italy U20 2 - 1 South Korea U20

TIYARMANGULO.BLOGSPOT.COM
- La Plata, 9 Juni 2023 - Italy U20 berhasil melaju ke final Piala Dunia U20 setelah mengalahkan South Korea U20 dengan skor 2-1 dalam pertandingan semi-final yang menegangkan. Pertandingan ini penuh dengan aksi dan drama, dengan Italy berhasil mencetak gol kemenangan di menit-menit akhir.

Babak pertama dimulai dengan keunggulan bagi Italy U20, ketika Casadei C. mencetak gol pada menit ke-14 dengan assist dari Turicchia R. Gol ini memberikan kepercayaan diri kepada tim Italy dan membuat para pendukung mereka bersorak.

Namun, South Korea U20 tidak menyerah begitu saja. Mereka berhasil menyamakan kedudukan melalui tendangan penalti yang dieksekusi dengan baik oleh Lee Seung-Won pada menit ke-23. Gol tersebut membawa semangat baru bagi South Korea dan mengubah dinamika pertandingan.

Babak pertama berakhir dengan skor 1-1, dan pertandingan semakin sengit di babak kedua. Kedua tim saling berusaha untuk mencetak gol tambahan dan mengambil kendali atas pertandingan.

Hasil Akhir Italy U20 2 - 1 South Korea U20

Pada menit ke-62, Italy U20 berhasil mencetak gol kedua mereka melalui Pafundi S., yang memberikan keunggulan kepada tim Italia. Gol tersebut memberikan tekanan lebih bagi South Korea U20 untuk mencari gol penyama kedudukan.

Meskipun South Korea U20 berusaha keras untuk menyamakan skor, pertahanan kuat Italy U20 mampu menahan serangan mereka. Upaya South Korea untuk mencetak gol tidak membuahkan hasil dan pertandingan berakhir dengan kemenangan 2-1 untuk Italy U20.

Dalam pertandingan ini, beberapa kartu kuning diberikan oleh wasit. Ambrosino G. dari Italy U20 mendapatkan kartu kuning pada menit ke-43 karena perilaku tidak sportif, sedangkan Kim Ji-Soo dari South Korea U20 juga mendapatkan kartu kuning pada menit ke-68 karena pelanggaran.

Pertandingan ini dipimpin oleh wasit Perez Y. dari Argentina dan diselenggarakan di Estadio Unico Diego Armando Maradona, La Plata. Pertandingan ini juga disaksikan oleh 20.998 penonton yang memberikan dukungan luar biasa bagi kedua tim.

Dengan kemenangan ini, Italy U20 berhasil melaju ke final Piala Dunia U20, di mana mereka akan menghadapi Uruguay U20. Pertandingan final akan menjadi pertarungan yang seru dan menentukan siapa yang akan menjadi juara dunia di level U20.

Italy U20 akan mencoba mempertahankan performa gemilang mereka dan meraih gelar juara, sementara South Korea U20 tetap bangga atas perjalanan mereka dalam turnamen ini. (*)

Post a Comment for "Hasil Akhir Italy U20 2 - 1 South Korea U20"