Inter Milan Harus Menjaga Nasib Kapten Masa Depan, Nicolo Barella, dari Manchester City dan Manchester United

Inter Milan Harus Menjaga Nasib Kapten Masa Depan, Nicolo Barella, dari Manchester City dan Manchester United

TIYARMANGULO.BLOGSPOT.COM
- Kapten Inter Milan, Nicolo Barella, menjadi pusat perhatian klub-klub elite Eropa seperti Manchester City dan Manchester United dalam jendela transfer musim panas ini. Gelandang berusia 26 tahun itu tampil mengesankan bersama Inter Milan sepanjang musim 2022-2023.

Barella bermain dalam 51 pertandingan di semua kompetisi, mencetak sembilan gol dan memberikan 10 assist. Di Serie A, ia mencatatkan enam gol dan tujuh assist dalam 35 penampilan, yang membantu Inter Milan finis di posisi ketiga di klasemen di bawah Napoli dan Lazio.

Prestasi Barella juga terlihat dalam Coppa Italia, di mana ia memberikan dua assist dalam pertandingan melawan Juventus dan Fiorentina di babak semifinal dan final, membantu Inter Milan meraih trofi tersebut.

Barella juga berperan penting dalam perjalanan Inter Milan ke final Liga Champions, dengan mencetak tiga gol dalam 11 penampilan. Mereka akan menghadapi Manchester City dalam pertandingan final pada Minggu (11/6/2023).

Inter Milan Harus Menjaga Nasib Kapten Masa Depan, Nicolo Barella, dari Manchester City dan Manchester United

Masa depan Barella telah menjadi spekulasi dalam beberapa minggu terakhir, dengan Liverpool dianggap sebagai klub yang berada di posisi terdepan untuk mendapatkan tanda tangannya. Namun, menurut laporan dari Sportmediaset, selain Liverpool, Manchester City dan Manchester United juga menunjukkan minat besar. Newcastle United juga terus mengikuti perkembangan transfer Barella.

Kontrak Barella dengan Inter Milan hanya tersisa tiga tahun lagi. Namun, laporan terbaru mengklaim bahwa Inter Milan bersedia melepasnya dengan harga sekitar £61 juta.

Liverpool dikabarkan mengamati perkembangan Barella menjelang akhir musim Serie A, dengan keinginan untuk memperkuat lini tengah mereka pada bursa transfer musim panas. Mereka hampir menyelesaikan kesepakatan untuk mengontrak Alexis Mac Allister dari Brighton & Hove Albion, tetapi masih berminat untuk mendapatkan setidaknya dua gelandang tengah lagi.

Sementara itu, Manchester City, Manchester United, dan Newcastle United akan tampil di Liga Champions musim depan, sementara Liverpool hanya akan bermain di Liga Europa. Hal ini dapat menjadi faktor penentu dalam keputusan Barella jika ia memutuskan untuk pindah.

Barella bergabung dengan Inter Milan dari Cagliari pada tahun 2020, awalnya sebagai pemain pinjaman, dan telah tampil dalam 186 pertandingan, mencetak 20 gol dan memberikan 44 assist.

Manchester United diharapkan akan mengontrak setidaknya satu gelandang tengah baru musim panas ini, mengingat kemungkinan kepergian Fred, Scott McTominay, dan Donny van de Beek. Di sisi lain, Manchester City berpotensi kehilangan kapten mereka, Ilkay Gundogan, yang akan berstatus bebas transfer, sehingga mereka perlu mencari pengganti yang sesuai.

Inter Milan harus mengambil langkah hati-hati untuk menjaga nasib kapten mereka, Nicolo Barella, agar tidak kehilangan dia ke klub pesaing di musim panas ini. (*)

Post a Comment for "Inter Milan Harus Menjaga Nasib Kapten Masa Depan, Nicolo Barella, dari Manchester City dan Manchester United"