Inter Milan Siap Memboyong Davide Frattesi dari Sassuolo dalam Jendela Transfer Musim Panas

Inter Milan Siap Memboyong Davide Frattesi dari Sassuolo dalam Jendela Transfer Musim Panas

BOLAPANDIT.COM
- Inter Milan dikabarkan siap untuk melakukan segala upaya untuk mengontrak gelandang muda Sassuolo, Davide Frattesi, dalam jendela transfer musim panas. Menurut laporan Alfredo Pedulla, seorang pakar transfer dari SportItalia, pertemuan sudah dilakukan dengan pemain berusia 23 tahun tersebut, yang juga menjadi incaran Juventus dan Roma.

Inter Milan telah merencanakan langkah-langkah untuk memperbaiki skuat mereka menjelang musim depan. Dalam lini tengah, target utama mereka adalah Davide Frattesi, bintang Sassuolo. Inter Milan telah menunjukkan minat mereka untuk mengontrak pemain internasional Italia tersebut pada musim panas sebelumnya, tetapi Frattesi tetap berada di Sassuolo.

Namun, nampaknya Frattesi akan meninggalkan klub Emilia-Romagna tersebut dalam jendela transfer musim panas ini. Selain Inter Milan, Juventus juga tertarik untuk mendapatkan tanda tangan pemain berusia 23 tahun itu, sesuai dengan laporan Pedulla. Di sisi lain, Roma juga dikabarkan memiliki minat khusus terhadap Davide Frattesi.

Selain itu, Brighton and Hove Albion dari Liga Primer Inggris juga dikabarkan tertarik untuk menggaet pemain berusia 23 tahun itu ke kompetisi Premier League. Roberto De Zerbi, pelatih Sassuolo, dapat memainkan peran yang menentukan dalam perburuan Frattesi oleh klubnya. Selain itu, Newcastle United dan Paris Saint-Germain juga dikabarkan tertarik pada gelandang Sassuolo tersebut.

Beberapa hari mendatang akan menjadi sangat penting untuk melihat di mana masa depan Davide Frattesi berada. Musim lalu merupakan musim kedua Frattesi di Serie A. Pada musim 2021-2022, gelandang ini mengalami musim pertamanya bersama tim utama Sassuolo di divisi teratas setelah sebelumnya dipinjamkan ke Ascoli, Empoli, dan Monza di Serie B. Frattesi mencetak tujuh gol dalam 36 pertandingan Serie A musim lalu.

Inter Milan Siap Memboyong Davide Frattesi dari Sassuolo dalam Jendela Transfer Musim Panas

Pemain berusia 23 tahun ini juga telah mendapatkan empat caps dari Roberto Mancini untuk timnas senior Italia. Kemampuannya yang menonjol di lapangan telah menarik perhatian klub-klub top, dan masa depannya akan menarik untuk disaksikan dalam beberapa waktu mendatang.

Inter Milan, bersama dengan pesaing-pesaingnya, akan berjuang untuk mengamankan tanda tangan Frattesi dan memperkuat skuat mereka untuk menghadapi kompetisi yang sengit di musim mendatang. Semua mata akan tertuju pada perkembangan transfer ini dan bagaimana perjalanan karier Davide Frattesi akan berlanjut di kompetisi sepak bola papan atas Italia maupun potensi kepindahannya ke liga lain di Eropa.***

Post a Comment for "Inter Milan Siap Memboyong Davide Frattesi dari Sassuolo dalam Jendela Transfer Musim Panas"