Pelatih Timnas Jerman, Hans Flick, Membela Joshua Kimmich dari Kritik Suporter Bayern Munich

Pelatih Timnas Jerman, Hans Flick, Membela Joshua Kimmich dari Kritik Suporter Bayern Munich

BOLAPANDIT.COM
- Joshua Kimmich, gelandang andalan Timnas Jerman dan Bayern Munich, sedang menjadi sasaran kritik dari pendukung Bayern Munich. Namun, pelatih Timnas Jerman, Hans Flick, berdiri membela Kimmich dan menganggapnya sebagai gelandang terbaik yang dimiliki oleh Jerman.

Dalam wawancara dengan jurnalis Sport1, Kerry Hau, Hans Flick mengatakan bahwa suporter dapat mengkritiknya atas buruknya penampilan Timnas Jerman dalam pertandingan terakhir melawan Ukraina, namun jangan melibatkan para pemain, termasuk Joshua Kimmich.

Hans Flick bertanya kepada Kerry Hau, "Setahun yang lalu, dia (Kimmich) adalah pemain kelas dunia. Sekarang, apakah dia membuat para pemain menjadi lebih buruk?" Dia kemudian melanjutkan dengan mengatakan bahwa para pemain harus dibiarkan sendirian dan tidak dijadikan sasaran kritik.

Pelatih Timnas Jerman, Hans Flick, Membela Joshua Kimmich dari Kritik Suporter Bayern Munich

Flick mengungkapkan bahwa Kimmich memiliki mentalitas yang sebanding dengan atlet legendaris seperti Kobe Bryant atau Michael Jordan. Namun, seperti halnya pemain lainnya, Kimmich juga dapat mengalami fase buruk dalam kariernya.

Kritik terhadap Kimmich mungkin timbul karena performa tim yang kurang memuaskan dalam beberapa pertandingan terakhir. Namun, Hans Flick tetap percaya pada kemampuan dan kontribusi Kimmich dalam timnas dan klubnya.

Joshua Kimmich, yang merupakan pemain serba bisa dan memiliki kualitas yang luar biasa di lini tengah, masih dianggap sebagai salah satu gelandang terbaik dalam sepakbola Jerman. Meskipun mengalami tekanan dan kritik, dia akan terus berusaha untuk memberikan yang terbaik untuk timnya dan membantu memperbaiki performa mereka.***

Post a Comment for "Pelatih Timnas Jerman, Hans Flick, Membela Joshua Kimmich dari Kritik Suporter Bayern Munich"